Wednesday, November 10, 2010

Link Penerbit

A

B

D

E

G

H

I

K

L

M

N

P

Q

R

S

T

U

V

W

Z

9 comments:

  1. Makasih kak atas link nya... Pengen juga sih nerbitin buku, tapi saya kak bisa nulis bagus... Nulis yang pantas untuk dibukukan itu sulit kak...
    Iri deh ama kakak yang udah punya 3 buku...
    Saya beraninya cuma nulis di blog, itu pun hanya keseharian aja...
    Nyesek nih... Jadi curhat...

    Kalo berkenan, datang ke blog ku ya kak...

    ReplyDelete
  2. makasih linknya yaaa... banyak ternyata penerbit2 baru, :D

    ReplyDelete
  3. waaah... gmana ya caranya biar bs nerbitin buku... ngarep.com

    ReplyDelete
  4. tau gitu.. dari dulu aku buka blogmu haha ^^

    ReplyDelete
  5. makasih ya infonya.. lagi nyari info ini nih...

    ReplyDelete
  6. wow, ada link-link penerbit. berguna banget nih infonya. makasi ya :D

    ReplyDelete
  7. \(´ー`)┌ terimakasih atas linknya, kak.
    aku mau fokus ke nulisbuku dulu ah~ doakan aku yaaa ╭(*⌒з⌒)人 (⌒ε⌒*)ノ

    ReplyDelete
  8. Thank you linknya, Chilvi...nanti beres TA gua coba deh kontakin satu2 buat jadiin buku Emotional Flutter, hahaha

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)