Sunday, December 26, 2010

Forgive Me for Tulisan Geje ~__~



Baru belajar nulis Blog pada bulan Maret 2010. Tertarik untuk bikin Blog karena hobby nulis. baca juga. yaaah keren aja. Kita bisa menuangkan pikiran kita, curahat hati kita, dan curhat apapun di Blog. Suka-suka yang punya Blog deh mau nulis apaan hehe... 

Walaupun tak dipungkiri Blog ini jarang ada yang baca dan komen hahaha.. never mind! Saya nulis disini pun sudah senang kok, apalagi dibaca. syukur-syukur ada yang baca. Apalagi ada yang komen. Bahagia itu simple! ^_^

Saya sadar sejauh ini tulisan-tulisan saya kadang nggak mutu untuk kalian baca. Maaf atas tulisan saya yang kacau balau. berantakan. Bikin cerita rada nggak nyambung. Buang-buang waktu kalian untuk baca tulisan nggak jelas ini. 

Dan saya akan berusaha untuk membuat tulisan saya jadi lebih baik dari hari ke hari. Sebelumnya terimakasih untuk kalian yang sudah follow dan masih setia membaca Blog sederhana ini. Terimakasih tak terhingga!

No comments:

Post a Comment

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)