Wednesday, January 12, 2011

Bikin Kue Lumpia


Hari selasa kemarin saya terjangkit penyakit bosan. Jadi keinget kue lumpia dikantin kampus. Tapi saya nggak mungkin ke kampus hanya untuk membeli lumpia. (buang-buang bensin aja hahay). kemudian, saya menemukan ide brilian *alah* jadi... kenapa nggak bikin kue Lumpia sendiri? Lagian ada lek dirumah. Lek saya memang jago masak dan hoby memasak. Jadi nanti buatnya sama-sama deh.


Jam12 tepat saya bela-belain nggak tidur siang karena ingin bikin kue lumpia bareng lek. Semua bahan udah tersedia di kulkas dan… kami siap membuat kue Lumpia. Saya dapet bagian motong wortel sama sayurn untuk isi dalem lumpianya. Sementara lek saya masak kulit lumpianya.


Kyaaa >_< jadi nggak sabar ingin memakannya. Waktu pas makan kue lumpia… asli dalem lumpianya masih panas. “Aduh, nanas… nanas…” kata saya nggak jelas (maksudnya Panas. hehehe…). “Lha kok Lumpia rasa nanas sih? Coba saya testing dulu.” mas Hepy ngelawak. Mas Hepy pun ambil satu lalu memakannya “Huaaah… huaaah… berrer berrer nanas.” Katanya. Hahaha (“Wah.. wah… bener-bener panas”).

No comments:

Post a Comment

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)