Saturday, January 29, 2011

Comcom


Hampir setiap hari saya didepan Comcom. Pagi, siang, malam… selalu bersama Comcom. Online pantengin Comcom, nulis didepan Comcom, ngerjain tugas didepan Comcom, makan pun kadang didepan Comcom, sampai-sampai pernah tidur didepan Comcom.. Zzz...zzz! Comcom itu apa sih? 

Comcom itu nama computer kesayangan saya. Computer jadul saya. Disebut jadul karena belinya jaman dulu banged. Nama Comcom yang saya ambil berasal dari Computer itu sendiri. Comcom ini sudah nemenin saya sejak kelas 5 SD. Hadiah ulang tahun dari orangtua. Hhmmm… jadul banget kan??? Comcom sendiri masih tetep awet kok, tapi ya gitu… sometimes suka error atau trouble dan bikin saya sebal.

Pertama kali punya komputer, suka banged gambar dikomputer pakai paint. lucu aja. Setelah menggambar, barulah saya belajar mengetik. Saya mengetik sesuka saya. Mengetik apapun deh. Biasalah ya anak kecil nulis apa aja. Seperti punya mainan baru. Akhirnya sempat punya folder Diary disitu. Tapi lama-lama khawatir juga tulisan dibaca orang. Bisa gawat.

Saya pun menghapus semuanya. Saya beralih ke Diary. Saya beli Diary yang ada kunci gemboknya biar nggak dibaca orang. Tapiii setelah penuh tuh Diary, saya khawatir lagi. Saya takut nih Diary dibaca orang, kan bahaya! Padahal banyak sekali yang saya tulis. saya bakar aja deh tuh Diary! Sejak SMA saya nggak mau nulis Diary lagi.

Padahal biasanya kalau lagi kesel dan sebel sama seseorang saya harus menulis untuk meredakan rasa kekesalan saya. Tapi karena nggak mau nulis diary dan nulis dikomputer, Jadilah setiap saya sebel atau butuh curhat, saya ngetik dikomputer lalu saya hapus. Lebih aman! Kadang kalau lagi males nulis, saya ngomong sendiri sama boneka kesayangan saya. Ini gila tapi kayaknya lebih aman. asal nggak ada yang denger. *aneh-aneh saja kau Chilvi*

1 comment:

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)