Tuesday, January 4, 2011

Facebook saya bermasalah!



Entah kenapa Facebook lagi trouble! Tiba-tiba aja muncul perintah asing, yang intinya harus login. Padahal udah login. Yaudah akhirnya login lagi. Tapi tau tau muncul perintah baru "masukan nomer HP". Oke saya masukan tuh nomer HP. Melalui HP ini nantinya saya akan mendapatkan SMS berisi kode, tapi sialnya saya salah tulis nomer HP. Pas muncul 'kode konfirmasi ponsel' asli bingung bangetlah!

Saya ngasal coba ketik ternyata nggak bisa! ampuuuun, mau nangis rasanya. Tiap kali login pasti muncul link ini 'https://www.facebook.com/roadblock/?next=http%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2F' , Intinya sih nggak bisa loging Facebook sebelum menuliskan kode konfirmasi dengan benar. Yaudah lah ya saya pasrah aja. Berharap sih Facebooknya bisa kembali lagi. Karena males mo bikin lagi. Udah coba utak atik kayaknya tidak ada tanda-tanda Facebook bener seperti semula. Adakah kalian yang bisa membantu saya mengatasi masalah ini? :(

8 comments:

  1. buka facebook.com klik "lupa password" masukin alamat email, nanti akan diminta kode . buka emailnya, lihat email masuk dari facebook, disitu ada kodenya. terus kodenya disalin ke facebook ..

    ReplyDelete
  2. makasih atas responnya sabil margi...

    aku bukan lupa pasaword facebooknya. tapi tiap aku login facebook, pasti ditanyain kode ponsel. kemarin aku udah tulis nomer ponsel aku, tapi aku salah nulis nomer Hape. trus, muncul deh tulisan minta kode ponsel. aku pengen minta kode yg baru, tapi tiap aku coba, selalu nggak bisa! :(

    ReplyDelete
  3. Permisi.
    maksud yang di bicarakan @sabil margirizki itu benar, coba klik "lupa password" biar ada konfirmasi baru dan kode baru melalui email Anda. jadi Anda bisa buka Facebook lagi. "Lupa Password" otomatis mengganti password baru lagi!
    kurng lbihnya begitu. sekian!

    ReplyDelete
  4. hi mas Komed666, FB saya udah bisa dibuka kok.. :) trimakasih sudah berkunjung di blog saya..

    ReplyDelete
  5. Iya ya.. ga liat post kapan..
    Hahahahaha.. jadi malu, Curhat Januari!
    soalnya ne ada FB rusak.. orang ga bisa komen, ngeLike ga bisa smua orang.. dll!!
    kacau dah!!! bingung harus di apain!!

    ReplyDelete
  6. gimana tuh caranya bisa di buka masalahnya fb aku juga sama kaya gitu tapi nomor nya dah gk aktif, please donk bantu.......

    ReplyDelete
  7. @Anonim : tunggu aja selama seminggu (jangan di utak-atik FB-nya) setelah seminggu lebih, kamu buka fb-nya, ntar disuruh tulis no hp dan kode gitu. (ingaaat.. jangan sampai lupa lagi masukin nomernya. kalau lupa? tunggu lagi sampai seminggu) :)

    ReplyDelete
  8. fb gue tidak bisa di buka harus masukin kode konfirmasi sedangkan no,hp udah gk aktif

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)