Monday, January 10, 2011

Kembali kepelukan Facebook


Sepulang dari kampus, iseng kewarnet. Niannya mo bikin facebook baru. Karena seminggu lebih ini facebook yang lama udah nggak bisa login. Trouble gitu deh! Biasalah alay banget tiba-tiba kangen FB-an. kangen chitchat sama temanku yang India sana. Saya juga kangen temen-temen Facebook. Apa khabarnya mereka semua ya???

Saya minta maaf pada kalian semua karena nggak bisa balas inbox, konfirmasi teman, komen status, dan menghilang beberapa hari ini. Bukan karena nggak online, tapi karena beberapa hari kemarin facebook saya udah nggak bisa digunakan lagi. Entah kenapa tuh akun error. Rasanya tentu sedih lihat akun facebookku yang udah nggak berfungsi lagi. Banyak kenangan di facebook itu.

Salah satunya nih, game ‘Country Story’ yang udah mau level up. Tapi sayang nggak bisa diterusin karena akun yang lama lagi error. Jadi nggak bisa main dan nerusin permainan. Karena nggak mau lama-lama terpuruk dan sedih gara-gara facebook yang udah nggak berfungsi lagi. "alah lebay" akhirnya mau bikin facebook lagi.

Karena Facebook berarti banged buat saya untuk menjalin pertemanan dengan kalian semua dan lebih mengetahui berita yang up-date tentang apa aja tiap harinya. terutama penulis-penulis pemula dan senior dan berita tentang majalah dan penerbit.

Sedih banged lah ya buat facebook baru. Masih keinget sama facebook lama. Macam mantan pacar yang susah dilupakan "alah". Tapi pas iseng login facebook yang lama, saya kaget, tau tau tuh akun bisa dibuka. Disitu udah nggak mucul kode ponsel lagi. Tapi saya harus memasukan nomer hape demi keamanan. Setelah selesai verifikasi untuk keaman facebook. And than facebook saya bisa di buka lagi. Aaaaargh… histerissss. diwarnet saya teriak-teriak.

Si pemilik warnet menghampiri saya (kebetulan si pemilik warnet adalah temen SMP saya. namanya Sugeng.) dia tanya kenapa saya teriak-teriak…“Nggak ada apa-apa, kok… aku lagi seneng, Geng”kata saya. “Kebiasaan norakmu belum hilang juga, Chil” balas Sugeng. Hahaha… semua orang diwarnet mungkin kaget kali ya dengerin saya teriak… saya teriak-teriak saking senengnya. Kalau kelewat seneng saya memang suka gitu. Hahay… aduh lebay!

Saya amat sangat teramat bersyukur karena-Nya. Senang tak terkira. Hey Facebooker… Im come back…! Apa khabar kalian disana??? Saya rindu pada kalian semua. muah muah muah!

No comments:

Post a Comment

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)