Sunday, January 9, 2011

Pak Pos Datang + CD Selena Gomez




Hari sabtu kemarin lagi nggak ada jadwal kuliah. Saya luangkan untuk menulis cerpen yang lama terabaikan. Sambil mengetik, dengerin lagu ‘A year without rain’nya Selena Gomez. Tiba-tiba ada yang manggil. Dan eh ada pak pos didepan. Saya langsung beranjak dari kasur dan pergi menemui pak pos. 

Seperti biasa basa-basi dulu sama pak pos. Say hello, tanya kabar, blablabla. Dan seperti biasa pak pos masih tetap ramah. Udah  belasan tahun sejak SD saya mengenal pak pos. Tidak ada yang berubah dari wajah pak pos. tetep tua… hahaha… maaf becanda! Maksud saya wajah dan senyumnya tetap nggak berubah. Tetep ceria seperti dulu.

Pak pos membawakan saya paket. Saya udah bisa tebak, dari isinya pasti sebuah kaset. Kaset Selena Gomez yang pernah saya menangkan dari kuis Kidnesia. Thank you, Kidnesia. Hadiahnya udah sampai dengan selamat. Setelah pak pos pergi, buru-buru masuk kedalam dan membuka amplop cokelat itu. Dan saya menemukan senyum misterius milik Selena Gomez dicover CDnya.

Nggak nyangka banged kasetnya ada ditangan saya, karena udah sebulan lebih saya menunggu kaset itu.. Yippy. Sebenarnya saya nggak terlalu ngefans banged nged dengan Selena Gomez, tapi lagunya bagus-bagus jadi ya suka aja. Apapun jenis lagunya selama enak didenger, saya pasti suka dan lagu itu selalu saya putar ulang dan berulang ulang sampai saya bosan. Setelah bosan, saya lupakan *kidding*

Sekali lagi trimakasih Kidnesia karena sudah memilih saya menjadi pemenang kuis CD Selena Gomez. Terimakasih pak pos udah anterin kasetnya. Thank you untuk kalian yang udah baca tulisan ini. maaf ceritanya nggak mutu…! bubye!

1 comment:

  1. kasih fto motornya pak pos donk,yg g pake kantong, saya mau ngemodif supra saya agar jadi spt mreka.... thk you

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)