Wednesday, April 20, 2011

Demam Bollywood


Telat memang baru membahas tentang Briptu Norman yang katanya mendadak terkenal itu. tapi tak ada salahnya kita kembali membicarakannya.. hehehe.. tentu kali pertama liat youtubenya asli bikin ketawa, lucu aja. Dan awalnya pun saya mengetahui video itu dari salah seorang temanku di facebook. Karena penasaran, saya liat deh. Walhasil, yang tadinya streees mikirin tugas yang begitu menumpuk, seketika stres hilang gara-gara lihat aksi Norman nyanyi ala Shahrukh Khan.



Norman mengingatkan masa kecil saya. Yah, dulu saya pecinta film India dan lagu-lagunya. Dan saat itu saya mengidolakan Shahkrukh Khan dan Hritik Roshan. Saya sangat mengidolakan mereka karena acting mereka sangaaaaaaaaaaat Jempolan alias baguuus, kereeen... Sumpah saya sangat terpesona pada mereka. sampai-sampai langganan tabloid Bollywood dan ketika kebetulan bonus posternya Shahrukh Khan dan Hritik Roshan, langsung deh saya pasang di tembok kamar. Namun menginjak SMA saya sudah jarang nonton film India.


Entah kenapa, saya tak tahu. Mungkin saat itu film western bermunculan. dan penyanyi-penyanyi barat tuh TOP semua. Saat itulah saya berpindah kelain hati.. alah.. maksudnya, saya nggak tertarik lagi dengan bintang bollywood itu tapi ngefans sama Linkin Park band. Sumpah lagu-lagunya enak banget. tapi eh tapi.. tahun berganti tahun buanyak artis bermunculan. Saya sampai bingung mau mengidolakan siapa, cakep-cakep semua.. wakakak. walaupun mengidolakkan artis bukan saya banget.

Karena saya orangnya bosenan, akhirnya saya pun meyakini dan berniat bahwa saya tidak akan terlalu ngefans-ngefans banget sama seorang artis manapun. Mengagumi boleh asal tidak berlebihan. Dan saya buktikan itu, dan sampai akhirnya saya tidak pernah lagi ngefans berat sama para artis-artis itu. apalagi artis Indonesia.. waduh.. makasih deh, saya males nontonnya di TV. Nah, kalau artis luar negeri saya sedikit suka. Mereka nggak lebay kayak artis dan actor Indonesia.

Nah seperi halnya dengan Britu Norman Kamaru. Sejak kemunculannya di Yotube, nyaris semua acara infotaiment lagi ngebicaraan dia. nggak pagi, sore, malem dia tuh muncul di TV. Semua channel TV pada memburu dia dan beritain tentang dia. Awalnya saya memang suka nonton beritanya. Tapi lama-lama kok ya lebay banget nih TV, saya ganti-ganti channel eh semua pada Britain dia. Kayak nggak ada acara lain aja.

Gambar dan liputannya pun sering diulang-ulang. Heran deh sama infotaiment Indonesia ini. Kalau ngebicarain dan beritain tentang Justin Bieber yang beberapa hari lagi akan datang ke Indonesia, saya nggak akan misuh-misuh. Malah senang. Hehehe.. habisnya dia juga cakep. Wakakak. Tapi nggak ngefans-ngefans banget lah. Standart aja. Buktinya saya nggak nonton konsernya dan sampai hysteria nyebut-nyebut nama JB. Ah.. alasan saja, padahal nggak punya duit tuh untuk beli tiket konsernya yang harganya setinggi langit, wakakak – emang iya. Gag gag gag…


Yah, kalaupun punya uang lebih, saya nggak akan buang-buang uang untuk beli tiket dengan harga mahal gilanya itu. Yah…gimana lagi. Buat saya nggak penting lah beli tiket mahal-mahal untuk melihat idola kita. Mending tuh uang buat beli buku aja, beli baju keq, tratir temen, bikin bakso sendiri juga boleh.. wakakak (penyuka bakso banget), kalau bisa tuh bakso tak jual lagi, balik modal.. asyik kan? huahaha,,, posting ngawur nih. Semoga yang baca nggak ketawa. :D

No comments:

Post a Comment

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)