Sunday, May 29, 2011

Ada Tawa di Perpus!


Sore itu pukul 16.30 di kampus. Saat itu jam kosong seusai jadwal Mr. Sani. Nggak tahu mau ngapain, karena hari itu jadwal kuliah sampai malem dan saya malas pulang kerumah. Hemat uang bensin (wakakak..). Karena bosan, akhirnya keperpus aja. Saya ajak beberapa teman diantaranya Anne, Dian dan Lilis. Didalam sana agak ramai juga. Kami pun berpencar, mencari selera buku masing-masing.


Saat itu saya tepat berada di rak jejeran buku fiksi. Saya pilih beberapa buku disana. Ketika sedang asyik memilih buku, tiba-tiba ada suara cekikikan tak jauh dari posisi saya. “kayak kenal tuh suara ketawa.” batin saya. Karena penasarana, akhirnya saya tengok siapa sih sebenarnya orang yang ketawa itu? and… Taraa.. ternyata Dian temen saya lagi guling-guling disana. Nggak ding, Dian hanya ketawa nepuk lantai 3kali.. wakakak.

Saya heran, kenapa nih satu temen seperti lagi nahan tawa gitu. Akhirnya saya hampiri Dian lebih dekat. “Ada apa sih? Ada yang lucu ya?” tanya saya. “Baca deh.” Dian malah menyodorkan saya sebuah buku skripsi tahun 2005. Eh, pas waktu baca, asleee bikin ngakak. Untung penjaga perpus mengingatkan saya agar tidak berisik. Kalau tidak, hancur dunia persilatan, bisa-bisa ketawa sambil nyekek kepala Dian tuh saking lucunya. Wakakak..

Karena ingin berbagi ketawa pada kedua teman saya yakni Anne dan Lilis (ah.. ketawa aja dibagi-bagi.. aneh pula kau, Chil), akhirnya saya langsung menyuruh mereka untuk membaca sebaris kalimat didalam buku skripsi itu. Dan hasilnya, tak jauh-jauh tuh. Lantas mereka ikutan ketawa, bahkan ketawanya lebih ekstrim dari saya.

Kalian penasaran apa yang kami tertawakan? Bener? Yup. Sungguh? He’eh. Swear? Suer werkewerkewer disambar cowok cakep gue nggak nolak. Wakakak… jadi begini (alah).. sebaris tulisan yang berada di depan cover skripsi itu ternyata salah ketik. You know that kampus kami ini adalah fakultas pendidikan/perguruan. Nah, disana terdapat tulisan ‘FAKULTAS KEGUGURAN’. Tulisannya pun huruf besar pula.

Tak heran bikin saya dan teman-teman ketawa. Ora onok yang namanya fakultas keguguran didalam kampus saya. Saya pikir skipsi itu adalah skripsi gagal. Hehe.. salah ketik sih. Sengaja bikin ane ketawa nih. Baru pertama kali saya menemukan hal seperti ini. Dan saya bersyukur menemukan hal seperti ini, karena lumayan jadi bahan posting blog. Yah, walaupun malu juga sih haha. Ah sudahlah lupakan. Semoga kedepannya tak terjadi seperti ini. wokeh.. semangat :D

No comments:

Post a Comment

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)