Sunday, May 1, 2011

FOTO KEBERUNTUNGANKU

Kok kesannya pamer ya. Tapi ini adalah beberapa foto keberuntungan yang ingin saya share disini. 

Dapet buku dari bukusheila.blogspot.com (pemenang kuis di blog)

Dapet buku dari Penerbit Mizan by twitter (salah satu pemenang kuis twitter)


Dapet buku dan kaset (2 CD) + pulsa 20ribu di Plat-M (juara favorit lomba blog tentang kuliner Madura)

Dapet 2 buku dari Blogfam (pemenang favorit lomba blog)


Dapet CD Maher Zain dari Annida Online (Pemenenag kuis twitter Annida Online)


Dapet buku Agatha Christie dari Blog punya Om Esa 



Dapet sendal Ipanema (made in Brazil) dari Cosmogirl Magazine (pemenang kuis twitter Cosmogirl)


Dapet Buku 'Heroes' dari KickAndy (Pemenang Undian Secara Acak)


Dapet 'Tas' dari Icarus Shop. (Pemenang Program Bagi Tas Gratis Tahap 2 dari Icarus)


Dapet 'Buku I LOVE MONEY dan SHADOW OF DEATH' dari LEUTIKA (Pemenang My Favorite Cover)


Dapet Paket Buku + Kaos RTJ (Rumah Tanpa Jendela) + juara ke-2 TAG MANIA BERHADIAH senilai Rp. 750.000 dari mbak Asma Nadia ^_^ *maap uangnya nggak di Post hehe


Dapet 'Kaos STORY' dari majalah Story edisi 9 (Pemenang Komen Cerpen)


Dapet 'T-shirt Justin Bieber' dari majalah Teen edisi 252 (Pemenang 100 T-shirt JB)


Dapet 'Buku Backpacker Surprise' dari majalah Story edisi 19 (Pemenang Kuis Buku)


Dapet Paket Buku senilai 500ribu dari mbak Asma Nadia. (Juara 1 Resensi buku Asma Nadia Publishing House)


Dapet 'CD Selena Gomez' dari KIDNESIA (Pemenang CD SG)


Dapet 'CD GLEE' dari CREATIVE DISC (Pemenang Glee Photo Contest)


Dapet 'CD Black Eyed Peas' dari majalah Teen edisi 252 (Pemenang CD BEP)


Dapet 'Buku The Mantans' dari majalah Olga edisi 117 (Pemenang Kuis Buku)


Dapet 'Buku Living Like a Puzzle' dari mas Senda Irawan (pemenang lomba Preview Patriot Cahaya)


Dapet 'Buku That Perfect Someone' dari majalah Olga edisi 121 (Pemenang Kuis Buku)


Dapet 'Buku Berhala itu Bernama Budaya Pop' dari LEUTIKA (Pemenang Share and Win)


Dapet 'Buku Keping Rahasia Terakhir' + Payung (sayangnya payungnya nggak di posting :D) dari Gramedia Matos Malang (Pemenang Ultah GMM)

14 comments:

  1. wahh.. banyak banget hadiah nya ..

    *p e n g e n*

    ReplyDelete
  2. Wow, ternyata saya sdg berkunjung ke Blog dengan banyak prestasi. Kereen, salam kenal.

    Thengkiyu sdh berkunjung ke blog saya.

    ReplyDelete
  3. waaaaw,,
    kakak bruntung banget :) jadi iri..
    jadi mauuuuu

    ReplyDelete
  4. wuih menang undiannya banyak bangetttt :O

    ReplyDelete
  5. wah. kalah.
    saya cuma dapet tempat pensil ama tas tenteng dari lomba tujuh belasan 3 tahun yang lalu. hehe :p

    ReplyDelete
  6. banyak banget hadiahnya. gw juga suka glee, dan suka baca. envy banget!

    ReplyDelete
  7. :O woaaaah... hebaaaat
    banyak bangeeeet

    ReplyDelete
  8. whuuuaaaa..banyak banggggeeeeetttt...
    jadi ngiri berat..:(

    ReplyDelete
  9. Hallo Chilvi, kayaknya keberuntungan diborong semua dech sama kamu. Oom turut senang yach. ngomong ngomong Oom minta ijin buat nge-link blog kamu ini sekaligus nempel photo kamu di posting Oom. Kayaknya keren dech anak satu ini.

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)