Wednesday, May 25, 2011

Faiz si Penulis Cilik


Hi, temans… slide ini saya ambil milik dari mbak Helvi.. maap ya mbak saya posting slidenya di blog saya. :D ,semoga tidak marah. Orang didalam slide ini adalah anak pertama mbak Helvi Tiana Rosa, namanya Faiz. Sumpah, nih anak ajaib banget. Masih kecil udah punya karya. Salut banget. Semoga semangat menulisnya tertular pada saya. hehe..

Pertama kali liat slide ini, tiba-tiba saja saya bersemangat untuk menulis. Menulis apapun lah.. asal menulis. Maka dari itu, saya posting slide berbentuk video ini di Blog saya, hanya untuk berbagi kepada teman-teman.. semoga dengan melihat slide ini, teman-teman pada berkobar tuh semangatnya. Semangat untuk menulis dan berkarya tentunya. *keep writing.

3 comments:

  1. Iya, tuh bocah emang ajaib deh.
    Kagum.

    ReplyDelete
  2. ho oh,...jangan mau kalah sama semangat bocah..:D
    mari mulai giatkan menulis pengalamanmu..
    "ngeblog = menulis"
    ijin follow ya mbak!

    ReplyDelete
  3. @Nova + @Kenia Huwada = semangaka ya (semangat kak.. hehe..)

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)