Monday, May 2, 2011

Juara 2 Lomba Tag Mania Berhadiah


Agak telat memang saya memposting tulisan ini. Tapi tak apalah, saya akan menceritakan pada kalian. Bulan April kemarin adalah bulan yang sangat menyenangkan bagi saya. Karena apa, karena saya dinobatkan 'alah' maksud saya, saya beruntung mendapat juara kedua untuk lomba Tag Mania Berhadiah yang diadain mbak Asma Nadia.

Hadiahnya pun beberapa hari yang lalu saya terima. Saya sangat amat senang dan berterimakasih kepada mbak Asma Nadia yang memilih saya menjadi juara 2. Saya juga ingin berterimakasih kepada teman-teman saya yang telah membantu saya dalam ngetag foto. Sungguh, kalau nggak ada kalian, saya nggak akan menang. Hehehe..

Sebenarnya target saya juara pertama, tapi karena keadaan tidak memungkinkan (alah..), akhirnya juara dua deh. Tapi saya bersyukur kok. Lumayanlah juara dua. Untuk Mbak Asma, sukses ya film Rumah Tanpa Jendelanya dan terimakasih untuk paket buku dan kaos RTJ (Rumah Tanpa Jendela) plus uang senilai Rp.750.000 ^.^

2 comments:

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)