Monday, June 13, 2011

Bangunan Baru di Kampus


Males deh setiap kuliah hari jumat tuh pasti pulang malem. Tepatnya seminggu yang lalu, hari jumat. Waktu menunjukan jam lima sore. Saya dan teman-teman sudah terbiasa nunggu satu setengah jam lagi untuk nunggu jadwal Phonology dari Mr. Haris. Satu jam setengah itu mereka manfaatin untuk ngapain aja. Ada yang kekantin, ada pula yang jalan-jalan, bla bla bla…

Jam setengah tujuh kurang Mr. Haris datang. Kami memilih kelas di bangunan baru. Gedungnya belum selesai benar, hanya lantai satu dan dua yang udah selesai, lantai tiga sebenarnya udah hampir selesai, tinggal atapnya saja yang belum utuh dikerjakan. Karena pengen suasana baru, akhirnya kami memilih kelas di bangunan baru tepat dilantai satu paling pojok kanan.


Sebenarnya setiap kuliah malam, kami pasti memilih ruang 4 seperti biasa (bangunan lama), tapi seperti saya bilang tadi kami sekelas ingin mencari suasana baru untuk belajar di bangunan baru. Hanya kelas kami yang menggunakan kelas di bangunan yang baru, kelas yang lain memilih kelas didalam bangunan yang lama.

Setengah jam kemudian tiba-tiba lampu kedap-kedip, namun tak lama kemudian lampu menyala normal kembali. Dan satu jam kemudian barulah tiba-tiba lampu mati, secara spontan tentu saja saya dan beberapa teman teriak-teriak ketakutan, terutama yang duduk dikursi paling belakang. Boro-boro langsung pengen keluar menyelamatkan diri. Ahahay (takut tingkat tinggi). Nggak heran sih mereka ketakutan, hanya kelas kami yang lampunya kedap kedip dan BLAM .. mati. Tapi tak lama kemudian lampunya menyala.


Kami sepakat untuk pindah kelas. Dan kami masih saja masuk kelas di bangunan yang baru dan memilih ruang kelas tepat disamping kelas yang lampunya mati tadi. Saya pikir bangunan ini masih belum sempurnah, makanya lampu kelas sebelah bisa mati begitu. lima menit, sepuluh menit kami mulai belajar dengan bormal kembali. Tapi setelahnya DAMB… BLAM .. tiba-tiba kelas yang kami tempati lagi-lagi mati lampu.

Gelapnya nggak ketulungan, gelap banget (au ah gelap.. hihihi). Dikelas sebelah tadi memang mati lampu, tapi tak segelap diruangan ini (kelas kedua yang kami pilih). Pokoknya gelap banget. Finally, kami dan dosen sepakat untuk mengakhiri perkuliahan malam itu. Dengan terburu-buru saya dan teman-teman pada rebutan pengen keluar kelas. Dan kami baru sadar saat kami keluar dari kelas, ternyata lampu semua kelas di bangunan baru mati.


Saya dan beberapa teman terlihat panik dan berlari menuju parkir. Mereka semua buru-buru pengen pulang saking takutnya. Dosenpun tak mereka hiraukan, hehehe.. (maen pulang aja nih anak-anak). Mereka ogah lagi pilih kelas di bangunan baru sebelum bangunan itu sudah selesai dikerjakan. Mereka semua (terutama cewek nih) emang takut kegelapan karena kegelapan identik dengan hantu, menyeramkan dan perasaan-perasaan tak enak lainnya, begitu juga dengan saya. Saya sangat tidak suka ketika mati lampu. Bukan apa-apa, saya benar-benar takut stadium lanjut. XD

3 comments:

  1. hiiiiiiy serem,..ada penghuni lama kali tuh yg minta dikasih sambutan hangat hihihiihi :)

    ReplyDelete
  2. Very cute blog! :) Follow me back xD http://qrazeelife.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. I love your blog, I’m following!

    Would love you to enter my CHANEL giveaway;

    http://thoroughlymodernmilly5.blogspot.com/2011/05/chanel-giveaway-no2.html

    xx

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)