Saturday, June 25, 2011

Bingung


Sejak dapet paket buku gratis dari berbagai lomba yang saya ikuti… saya jadi bingung mau baca buku yang mana. Semuanya bagus. Semuanya menarik untuk dibaca. Tapi saya bingung ingin baca buku yang mana dulu. Meja belajar juga udah penuh dengan buku-buku. Entahlah kalau ada buku baru lagi, bingung mau ditaruh mana saking penuhnya.

Berharap ada yang beliin rak khusus buku buat saya. Biar koleksi buku-buku saya ada tempat khusus gitu. Ada kuis gratis untuk mendapatkan rak buku, nggak ya? Ahahay.. dasar Chilvi.. maunya yang gratisan mulu. Wakakak. Yeee.. siapa tau ada yang ngadain. Hihihi.. Au ah gelap. Baca buku dulu ah.. Agaknya nih posting nggak mutu banget. Ahahay.. *kabur deh*

2 comments:

  1. Jumlah buku gratisan yg kamu dapet berapa? *iri*
    Aku juga pengen punya rak buku.. T.T

    ReplyDelete
  2. berapa ya? kalau diliat dari Album Keberuntungan.. lebih dari 20an buku kayaknya..

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)