Saturday, June 18, 2011

H-py B-day ma bez pren

Tulisan diatas (judul) agak lebay ya.. pakai kombinasi alay. Hehe.. yang baca agak bingung kali ya *mungkin. Hari ini.. si Metha berulang tahun. Who is she? Dia teman saya. Hhmm.. tidak.. tidak.. dia sahabat saya. Sebenarnya saya biasa memanggil Metha dengan sebutan Joule. Terlihat lebih akrab saja. Nama sebenarnya Farida Metha Joule Setyawati. Panjang amat yak namanya. Nama sekampung diambil sama dia. Ahahay. Jadi saya panggil dia Joule aja. Lebih keren kayaknya. Dia sendiri memanggil saya dengan sebutan ‘Pink’. Karena saya menyukai warna pink. :D

Nggak terasa ya udah ? ? ? .. tunggu saya hitung dulu. Aha.. sudah empat tahun kami bersahabat. Sampai saat ini masih saling kontak. Masih akur. yah walaupun kadang ada konflik dan perbedaan pendapat, tapi acara diem-diemnya nggak akan bertahan lama. Kami pasti baikan lagi. Dia sahabat yang setia banget. Selalu ada buat saya, walaupun lagi-lagi Joule juga punya kegiatan dan kesibukan yang lain. Maklum.. jarak antara saya dan Joule udah agak jauh. Kuliah di kampus yang berbeda dan jarang ketemu.

Joule sangat baik. Selalu memberi solusi pada saya ketika ada masalah. Joule mau membantu saya selagi ia mampu. Hoby kita nyaris sama. Membaca buku, nonton film, penyuka bakso dan beberapa hal lainna yang tak bisa disebutkan karena banyaknya persamaan kami. Tapi ada sih beberapa perbedaan diantara kami. Tapi menurut kami beberapa perbedaan itu tak jadi masalah. Yang terpenting kita saling memahami dan saling mengerti.

Tiba-tiba saya kangen ingin ketemu si Joule. Udah dua bulan nggak ketemu. Rasanya ingin bertemu dan makan bakso kemudian nonton bareng. Sekali lagi, I say ‘Happy Birthday to my best friend’. wish you all the best, I hope her dream comes true. Amien. Semoga persahabatan kita tetap kekal abadi sampai tua kelak! ^_^

2 comments:

  1. Sahabat jauh lebih berharga dari uang :')

    ReplyDelete
  2. ya.. kamu benar :)

    *itu foto jadul banget. pas kelas 2 SMA kalau nggak salah. XD

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)