Tuesday, June 28, 2011

Zodiak ?!?


Hayo.. siapa yang percaya sama ramalan bintang yang biasa kita kenal dengan sebutan Zodiak? Saya sih nggak percaya sama yang begituan. Saya pikir rubrik Zodiak yang ada di majalah maupun di internet itu hanya mengada-ada. Toh walaupun zodiac saya emang bener-bener tepat dengan nasib saya sekarang, itu hanya kebetulan saja.


Ada sebagian teman saya percaya sama zodiak. Tapi nggak sampai percaya-percaya banget sih. Tapi saya heran, setiap saya bawa majalah ke kampus, pasti pada nanyain “Chil, majalah baru ya? ada zodiaknya nggak?”. Hadeh.. kenapa mereka lebih tertarik membaca Zodiak, ya? Padahal ramalan bintang yang begituan nggak bener. Menurut saya itu hanya dibuat-buat saja. Yang bikin pun juga asal bikin. Bisa jadi. Buktinya saya sendiri pernah baca zodiak saya dan TET TOT semua yang saya baca adalah salah.

Saat itu saya baca rubrik ramalan bintang disalah satu majalah. Majalah dewasa. Dewasa disini bukan majalah yang ada porno-pornonya lho. Majalahnya lebih berisi hal yang bersifat pekerjaan dan seorang ibu yang berumah tangga. Bacaan ini untuk wanita usia 25 keatas lah. Ini majalah milik tante (teman Ibu). Karena tak sengaja liat majalah itu dimeja, langsung deh saya liat isi majalahnya. Dan pada saat tiba dilembar rubrik zodiak, saya baca zodiak Libra yang isinya tak sesuai dengan bintang saya.


Percintaan : Dia sedang dekatin kamu. Please kamu jangan sok cool.
Tanggapan saya : Alah.. siapa dia? Semua banyak yang deketin. Temen-temen sering ngajak ngumpul, becanda bareng, sharing bareng. Itupun sering ngumpul rame-rame dan hanya cerita ngarol kidul plus curhat biasa.

Keuangan : Usahamu lagi lancar. Jangan lupa tratir teman.
Tanggapan saya : Gile.. padahal saat ini saya lagi bokek. Eh ini malah ditulis lagi banyak uang. Saya juga belm punya usaha bisnis. Sumpah di dompet tinggal 200 rebu. Buat sebulan kedepan aja nggak cukup ini. Ada-ada aja.

Kesehatan : Radang tenggorokan yang menimbulkan serak-serak basah dan sering sakit kepala. Istirahat yang cukup.
Tanggapan saya : ini apa lagi. Suara saya masih merdu kok *ahahay* , nggak ada masalah dengan tenggorokan. Kalau masalah sakit kepala – emang bener tapi lebih bisa disebut pusing. Pusing mikirin materi kuliah dan pengen cepet-cepet liburan. Wakakak..

Pekerjaan : Usahakan dekat dengan Bos. Itu akan mendapatkan nilai plus bagi pekerjaanmu.
Tanggapan saya : saya belum kerja.

Ah, lagian ini kan majalah dewasa, jelas aja nggak cocok ya? Mungkin kelak kalau saya dewasa (usia 25keatas) nasibnya begitu? Tidak juga. Saya tetap tidak percaya ramalan bintang. Tidak ada yang tahu nasib orang selain Tuhan. Allah – lah yang Maha Tahu segalanya.

8 comments:

  1. samaaaaaa... aku juga ga percaya zodiak!
    meskipun kadang ada yang (secara nggak sengaja) bener sih :p heh

    ReplyDelete
  2. Haha.. zodiak kan cuma tebak2an buah manggis.. :D

    ReplyDelete
  3. Weh, kayaknya lucu nih di buat posting. Kapan2 bikin juga ahhh~ Pake karangan sendiri tapinya. wehehehehehe

    ReplyDelete
  4. yang jelas orang cancer itu ganteng :p

    ReplyDelete
  5. saya libra. dan saya gak pecaya zodiak.. hhe

    ReplyDelete
  6. Zodiak tuh bikinannya orang yg mau jadi penulis sinetron, tapi ga kesampean, hahaha

    ReplyDelete
  7. kalo gue sih percaya gak percaya. cuman kalo zodiak berdasarkan perilaku, agak percaya gue. misalnya : Virgo cenderung orangnya pelit dan biasanya menarik hati, Gemini biasanya multi talented, dsb :p

    ReplyDelete
  8. saya juga Libra, dan itu juga nggak sesuai dengan saya, ahahahaha

    salam saya ^^v

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)