Sunday, July 24, 2011

43 impian saya


Kemaren diet Blog udah. Sebenernya mengurangi pernak pernik di Blog ada perasaan nggak rela. Karena widgetnya lucu-lucu dan keren, tapi saya berusaha berpikir bahwa semua demi kepentingan reader. Akhirnya, saya ikhlas juga. Lupakan tentang itu. Beralih cerita baru. :D

Nah sekarang saya juga pengen diet. Yah, berat bedan saya ini harus diturunin biar nggak melar. Agak ndut soalnya. Pipi tembem. Pinggang jadi lebar. Aduh.. nggak enak diliat pokoknya. Jadi nggak pede. Saat ini berat badan saya 48 kilo. Dan saya pengeeeen banget timbangannya berputar pada angka 43.


Seperti judul diatas. Impian berat badan saya 43 kilo. Karena tinggi saya hanya 153meter (pendek bener). Jadi ya, dengan berat 43kilo, (menurut saya) cocok lah dengan tubuh ideal si kerdil (hayo, jangan ketawa) ... Saya sudah berusaha untuk menurunkan berat badan, tapi tak semudah menurunkan berat ukuran Blog. Benar tidak? Hehe...

Enak kali ya, si Blog ini, tinggal buang widget yang tak perlu, eh seketika udah langsing. Saya mana bisa. Pengen deh buang lemak 5kilo aja. Ya, 5 kilo aja kok. Nggak banyak. Usaha udah. Olahraga udah (walaupun jarang sih), makan juga udah dikurangin. Tapi ngemil masih jalan walaupun nggak sering juga (apa mungkin ini pengebabnya?). Fhuih.. Kenapa ya lemak ini nempel terus. Hush hush hush *mantra pengusir lemak.

Entah harus dengan cara apa. Harus pakai mantra apa. Usaha yang bagaimana. Saya nggak tau! Bagi tips donk..– tips-nya jangan yang susah (misalnya : nggak boleh makan Keju, Cokelat dan Bakso. *itu makanan favorit saya soalnya.. ahahay..) *ketika kalian sedang berdoa, selipkan doamu untuk saya semoga berat badan saya turun secara bertahap. Amin! :D

17 comments:

  1. Ahahahaha
    Samaaa.. Pengen bgt badan turun 5 kilo aja..

    ReplyDelete
  2. Hmm. Ngemil tuh paling ga boleh deh, sama makan besar diatas jam 6 tuh.. Udah ga makan besar ya jangan ngemil juga, kalo laper minum aja sampe kembung. Haha.

    ReplyDelete
  3. astaga. keju, cokelat dan bakso. gue juga suka itu >,< sayang banget kalo ga bisa makan yang enak /brb galau/

    aaanyway, itu backgrounnya glittering banget. mata saya gatel banget buat ngeliatnya pas lagi baca. jadi cape deh :D

    ReplyDelete
  4. Kog tinggi kita sama ya? el malah kepengen gendut.. biar tambah lucu dan maniss... kebayangkan kalo udah gendut pas Idul Adha lansoong tareeek massssssssssssss...wkwkwkkwkwkwkkk

    ReplyDelete
  5. tinggi badan gua 168 cm , berat 52 kg .
    huffft -_____-

    ReplyDelete
  6. @Nova : hehe.. sama ya tooos dulu :D

    @Fathiya : dengan suka rela aku kasih.. nih.. udah nyampe belum. XD

    @Vonn : paling susah kalau nggak makan malem. :O *makan malem dirumah jam 7malem.. lewat juga pernah. waduuuh!

    @Stevanus : maap, mengganggu, ya. tinggal usir aja deh bintang2nya. :D

    @Eel : whuuah.. ntar ndut. susah pake baju apa aja klo udah gendut. :(

    @Aulia : kalau tinggi, nggak pa-pa berat badannya segitu. udah termasuk ideal. :)

    ReplyDelete
  7. masyaawloh.. ternyata ada yang senasib, hahaha :p
    sama. aku juga pengen nurunin berat badan.
    kembali seperti dulu lagi! 43!!

    ReplyDelete
  8. wah lagi program diet ya???
    masak sih urang kurus??kalo liat penampakannya di foto, dah proposional koq :)

    ReplyDelete
  9. @Pinklestar : hidup 43.. hidup (lho?)

    @Kenia : itu kan foto, mbak. aku aslinya ndut. trutama nampak sekali dibagian pinggang dan bahu. XD

    ReplyDelete
  10. Kasih aku 5 kilo, Silvi. Beratku cuma 46, susah bgt naik T.T

    ReplyDelete
  11. 48 kg itu ngga berat loh, masih pengen turun lagi?

    ReplyDelete
  12. @Alvi : ini aku kasih cuma-cuma.. :D

    @Eks : tapi aku P.E.N.D.E.K ... :'( -klo agak tinggian nggak pa2 beratnya segitu. hehe

    ReplyDelete
  13. mbak, saya saja 79 kg #sedih

    www.urkhanblog.com

    ReplyDelete
  14. Sama, masih mending 48, aku labil antara 51-50-49 :(

    ReplyDelete
  15. dulu aku 50, sekarang udah 41, horrraayy... =>sengaja mo bikin chilfi iri :D
    yang penting mah sehat ;)

    ReplyDelete
  16. @Urkhan : waduuuh!

    @Shaly : kalau badanya tinggi nggak pa2. itu ideal kok.

    @Muslimut : wah.. bikin iri. ya sih, yg penting sehat ^^

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)