Monday, July 11, 2011

Bubye ... Miss U


Hurray.. UAS telah usai. Tinggal nunggu IP. Semoga IP tetep 3 keatas, nggak brubah-brubah. Naik dikit dari sebelumnya juga alhamdulillah. Amieeeen! Terhitung dari hari ini sampai bulan agustus atau bahkan lebih ya...

Saya bakal kangen nih sama kampus. Karena sebulan lebih saya libur. Kampus juga bakal tutup. Jadi kangen tuh sama pentol, duduk ditaman, jailin satpam, ribut di perpus (bukannya baca buku malah ngobrol – nggak heran sering di plototin sama penjaga perpus ahahahay).

Udah ah.. jangan lama-lama nulisnya. Sumpek deh dari kemarin mupeng banget liburan. Tapi udah berasa lega sekarang karena udah liburan. Bubye Kampusku tercinta. Saya pasti merindukanmu. *lebay

6 comments:

  1. Enak banget sis udah uas n libur.. Kampusku ntar tgl 25 bru uas.. Tp cm sminggu sih., trs baru deh libur. Eniwei.. Kalo udh libur jgn tinggalin blognya ya.. Cerita atuh ttg liburan disana selama ramadhan. :D

    ReplyDelete
  2. @Euis : jadwal UASnya emang beda ya tiap kampus. ada yang baru mau UAS, ada yang udah selesai.. eh ada yang masih nunggu seminggu lagi baru UAS. :) .saya nggak akan ninggalin Blog ini kok, takut mbak Euis kangen sama saya.. ahahay XD -semoga lancar aja ujiannya ya- ^^

    ReplyDelete
  3. wah,..selamat libura ya Chuil,..
    semoga ga pernah lupa sama ilmu yg baru dihapalkan habis2an pas ujian kemarin hihihihi

    ReplyDelete
  4. @kenia : ahahay.. kalau lupa buka kitab.. baca ulang. XD

    ReplyDelete
  5. aku bosen liburan :( dua bulan libur gak kemana kemana :( aaaaaaa gak sabar mau masuk sekolah baru :D hihi *curhat

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)