Thursday, July 14, 2011

Liburan di Rumah

Seneng sih liburan. Tapi... plus membosankan. Eh, dari kemarin-kemarin ngomongin liburan mulu nih saya. Kalian pasti udah bosen ya? Ahahay.. Atau iri karena kalian belum liburan. Hehehe... untuk mengisi liburan, saya maen piano dan melanjutkan menulis cerpen. Tapi kadang bosan juga. Akhirnya kemarin keluar rumah deh. Sumpek dirumah terus. Susah memang menjadi saya hehehe... ngebingungin. Liburan, salah. Nggak liburan, juga salah.

Karena nggak boleh keluar lama-lama, jadi yaaa bentaran aja keluarnya. Maklum anak mami, tapi nggak manja lho. Wajar lah, anak cewek nggak boleh keluar lama-lama. Karena sebaik-baiknya anak, tidak boleh mengkhawatirkan orangtuanya. Okay, nak :D

Okelah kalau begitu, untuk mengisi liburan, saya beli dua majalah sekaligus. Majalah Gadis sama Cita Cinta. Lumayan buat baca-baca dirumah. Suka baca soalnya.


Terus lanjut keperpusda (Perpustakaan Umum Daerah). Padahal udah beli 2 majalah. Masih kurang buku bacaan. Niatnya sih nggak mau pinjem. Hanya liat-liat doang. Habisnya udah lama nggak ke perpusda.


(jalan menuju perpusda – perpusnya ada dilantai dua)


(kiri: pintu masuk – kanan: pintu keluar)



Hari itu di perpusda sepi. Diruang baca juga nggak ada orang. Pengunjungnya bisa dihitung. Yang lagi kuliah pasti sibuk ujian. Yang masih sekolah, sibuk deh sama hari pertama masuk sekolah. Sampai-sampai nggak sempet ke perpusda. Padahal perpusda selalu rame.

Berasa sendiri aja nih. Pulang dari perpusda, langsung tidur.. Zzz... Zzz... dua majalah yang tadi dibeli terbengkalai dimeja belajar. Boring bener.

5 comments:

  1. saya juga beli majalah Gadis untuk ngisi liburan, hehehe

    ReplyDelete
  2. Silvi selalu bikin aku iri sama liburan :(

    ReplyDelete
  3. @Siti : sama donk :)

    @Alvi : ayo cepetan liburan. masih ujiankah? :)

    ReplyDelete
  4. laah,,kalo aku cii mlah kga dha kgiatan sma skalii..,,

    ReplyDelete
  5. your are just like me.love reading
    itu pusdanya mirip banget sama pusda dikotaku.
    beneran deh sis, aku juga udah lamaaa banget gak ke pusda.. ntar ke pusda ah :)

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)