Wednesday, July 13, 2011

Meja Belajar Jadul


Niatnya pengen bersih-bersih kamar. Terutama meja belajar ini. Tapi.. nggak jadi. Saya malah ambil beberapa buku dan bolak balik halaman buku dan majalah lama.

Tau nggak? Nih meja belajar udah jadul banget. Olimpik tahun berapa gitu. Udah 4tahun kayaknya nggak diganti-ganti. Childish banget kan bentuknya. Hehe..

Dimeja belajar ini banyak buku novel, komik (koleksi pas waktu SD), majalah, buku pelajaran dan buku-buku nggak penting lainnya.

Sungguh liburan kali ini membuat saya males ngapa-ngapain. Padahal beresin meja belajar biar rapi aja nggak bisa. Tenaga hilang seketika. Liburan tiduran mulu? Nggak asyik.

Nulis nih posting aja rasanya males. Ahahahay.. nggak tahu mau nulis apa. Judul melenceng. Isi nggak sesuai. Otak lagi galau. Padahal udah liburan. Chilvi.. Chilvi.. liburan salah.. nggak libur ente malah streees. :D

6 comments:

  1. kalo gitu main keluar kota aja mbak,..biar otak lebih refresh hehehehe

    ReplyDelete
  2. Kaaaaa Chilfiiii bukunya banyaaaak bangeet mau dooong huhuhu. betewe meja belajar aku mirip kayak gitu loh haha

    ReplyDelete
  3. walah, meja saya mah berantakan abis. beda jauh sama yang diatas. hahaha.

    ReplyDelete
  4. Wah, kamarnya bener2 girly,. Kamar mencerminkan kepribadian yang punyanya, di atas sih rapih banget,. beda jauh sama kamar gue yang dah kayak kapal kebelah tiga terus kena serangan rudal. Parah.. :D

    ReplyDelete
  5. Enak deh anak cewek...passti sangat senang dg bersih2 hingga meja belajarnya rapi...gak seperti putraku..meja belajarnya berantak dan bnyk sekali tumpukan komik2 dll...

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)