Friday, July 29, 2011

Ngidam Buah Kurma


Tahu buah kurma nggak? Tahu dong. Gimana? Enak nggak rasanya? Ya ya ya enak, manis.. manis seperti diriku. XD ... ceritanya nih saya lagi kepengeeen banget makan buah itu. Sayangnya ditempat tinggal saya belum ada yang jual. Padahal lagi ngidam 9 bulan. Ahahay...

Biasanya ditempat tinggalku, buah kurma baru ada pas menjelang bulan puasa gitu. Jadi saya harus bersabar melahap buah itu. Kurma tuh rasanya enak banget, apalagi kalau dicampur dengan susu cokelat kental. Belum pernah coba kan? Rasanya doble manis. Nyummy!!! Nah, kalian sendiri biasanya buah apa yang kalian tunggu dibulan puasa?

Oh ya satu lagi, kalian tahu kue cokelat isi kurma nggak? Pasti banyak yang tahu. Nah, kue itu cocok banget pas dimakan bulan ramadhan. soalnya enaaaaak banget. Sumpah enak. Bayangin kue cokelat isi kurma, bikin ngiler aja. Waduuuh.. nggak sabar bulan puasa, biar cepet-cepet nyobain buah kurma. Nggak sabar juga bikin kue cokelat isi kurma. Nggak sabar menyambut bulan ramadhan. (kebanyakan nggak sabarnya.. hohoho)


Eh, baru nyadar, bulan puasa tinggal beberapa jam lagi, ya. Nggak terasa kan? Waktu ini berputar cepat banget. Tau-tau udah bulan puasa lagi. Ngerasa gitu nggak teman? Ngerasa kalau nih waktu emang bener-bener cepat muternya. Hhmm.. udah puluhan lebih melewati bulan ramadhan. Semoga saya menjadi orang yang lebih baik dibanding sebelumnya. Mengumpulkan pahala demi pahala agar punya sangu nanti diakhirat sana. ^_^

17 comments:

  1. udah gak sabar juga nih mau bulan puasa :D
    yg paling ditunggu tunggu sih kalo buka biasanya pake es kelapa kalo gak wong coco :D

    marhaban yaa ramadhan =)

    ReplyDelete
  2. weeeeee....minta-minta vhii...hehehe...
    mau dunk...mumpung lum puasa nii haha...

    ReplyDelete
  3. @aulia : wah, aku juga suka. seger tuh!

    @Sang Cerpenis : nyomot aja langsung dari gambarnya. hehe

    @Maze : minta? beli.. :D

    ReplyDelete
  4. met puasa ya,..kurmanya memang paling banyak pas bulan ramadhan,...di tempatku sama donk,hehehe

    ReplyDelete
  5. huaaa,,,,
    makanan khas kala puasa yah sis..
    duh itu kurma coklatnya jadi ngences euy disini.. loooks soooo yummy.

    ReplyDelete
  6. gue malah kaga doyan kurma wkwk

    ReplyDelete
  7. wah emang bener deh, buah kurma itu paling ditunggu-tunggu ^^

    ReplyDelete
  8. hahaa kurma ga terlalu enak ya sis klo buat akuu >,<

    tapii krna lg hamiil, jd katanya bagus makan kurma en sari kurmaa huhuu..

    eh eh blognya baguuus,, bertemen di blogger yuuk :)

    ReplyDelete
  9. @Kenia H : ternyata nggak ditempat tinggalku aja ya. sabaaar menunggu buah kurma datang.. :)

    @Euis Maharani. R : ya emang yummy.. pengen cepet2 makan kurma dan bikin kuenya.. :D

    @Irvina : yaaah, nggak suka ya.. kurma itu manis lho. tapi tak apa, selera orang emang beda ^^

    @Siti Nurul Falah : siiip sama deh pilihan kita :D

    @simplydhie : ya katanya kurma itu bagus buat orang hamil. makasih sudah berkunjung ^^

    ReplyDelete
  10. baru tahu kalo ada kue coklat rasa kurma, jadi penasaran rasanya :d

    btw selamat menunaikan ibadah puasa :)

    ReplyDelete
  11. kurmanya bikin ngiler deh... :P

    selamat menunaikan ibadah puasa.. :D

    ReplyDelete
  12. Mmm.. iya juga tuh. Kurma juga paling enak dibuat buka ma sahur :D

    Waaaa coklat isi kurma?? enak beuuudd

    ReplyDelete
  13. udah terobati dunk ngidam kurmanya nt buka puasa kan bs nyantap hehe :D

    ReplyDelete
  14. huaaaaa ngileeeer liatnyaaaa T____T dan sekarang udah puasa malah ehehehe

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)