Monday, July 25, 2011

Story Ultah ke-2

Whuuuuaah, Story ulang tahun. Nggak terasa udah dua tahun. Met ultah yah! Eh, Story itu siapa? Nih saya kenalin. Story itu semacam majalah. Majalah yang mana isinya hanya kumpulan cerpen. Majalah Story terbit setiap tanggal 25. Harganya 18ribu.

Ini dia cover ultah ke-2 Story magazine. Cantik, kan?

Buat kalian yang suka banget membaca, saya merekomendasikan sikat gigi ciptaden, eh, baca majalah Story maksudnya. Rugi deh kalau nggak beli. CEPET BELI. SEKARANG. Keburu habis. Soalnya majalah ini cepet laris dan habis. Jangan sampai menyesal. Hohoho..

Mau nulis di majalah Story. Bole bole bole. Pengen tahu syaratnya apa aja? Mending kalian beli langsung majalahnya ya. Soalnya persyaratan buat nulis cerpen dan nulis-nulis lainnya, udah ada di majalahnya. Komplit.


Nah, sebagai hadiah ultah Story, saya persembahkan foto saya (bersama adik saya). Semoga kalian tidak muntah liatnya. Hehe.. H-py B-day ya Story! Muuuuah!

Doa saya kepada Story : semoga tetap menampilkan cerpen-cerpen yang keren disetiap edisinya (alhammdulillah semua cerpen di Story.Magz keren semua), semoga laris manis dan banyak fans-nya, tetap eksis dan panjang umur. Sukses selalu. :)

22 comments:

  1. Majalah favoritku all the time!!!

    ReplyDelete
  2. Eh, jangan-jangan kamu redakturnya Story nih? :)

    ReplyDelete
  3. @Alvi : ya sama.. suka sangad ama STORY. :)

    @Hoeda : bukan.. saya hanya salah satu penggemarnya. :D

    ReplyDelete
  4. wah,padahal ione mengharap ditulisnya syarat pengiriman cerpen..karena ditempat ione susah cari majalah strory

    ReplyDelete
  5. @Indra : yaaah, beliin.. aku malah minta kamu beliin punyaku XD hahay..

    @I-one :emang i-one tinggal dimana?

    ReplyDelete
  6. Wah Kapan ya bisa tampil di Majlah.... kasian juga wajah gini di sia2in.... antik dan bersahabat pula... Kalo tampil di Majalah tu..pasti laris maanis. dah.. Kayak Kurma gitu... UPSSSSSSSSSSSSSSs...........

    ReplyDelete
  7. HB deh buat story , semoga makin banyak yang langganan majalah nya . hihi :D

    ReplyDelete
  8. coba cari2 di toko sini deh, tiap tgl 25 ya?? i'll find it :) thnks for the info

    ReplyDelete
  9. Keren...majalah ABG ya...kayaknya aku belum pernah lihat..

    ReplyDelete
  10. @Kenia : mulai mencari... dan BELI :D

    @Bunda Loving : Story itu majalah baru. baru aja ultah yg ke-2. beli ya, Bun. majalahnya keren lho. jangan sampai menyesal. hohoho :D

    ReplyDelete
  11. aku tau majalah itu dan pernah kirim puisi ke sana juga. dimuat sih. hehhee..

    ReplyDelete
  12. @Sang Cerpenis : wah.. asyik dimuat. :D *edisi berapa tuh.. aku mau baca juga :)

    ReplyDelete
  13. wah, saya baru tau ada majalah itu, kayaknya bagus ya karna isinya cerita-cerita gitu^^

    ReplyDelete
  14. baru denger majalah story ^^
    ikut ngucapin deh
    selamat ulang tahun majalah story ^^

    ReplyDelete
  15. @Siti Nurul.F : yup. beli ya.. :)

    @Ria Nugroho : baru dengar ya. kenalan dulu deh hehe...

    ReplyDelete
  16. pengen baca tapi di tangerang ga ada.. baru tau dari alvi soalnya.... :(

    ReplyDelete
  17. general pemasarannya majalah story ya ? :)

    salam kenal dari blogger banyuwangi

    ReplyDelete
  18. aku gak nyangka ada yg sengefans ini sama majalah story :O
    isinya bagus ya? oke, deh kapan2 aku coba baca :)

    ReplyDelete
  19. Majalah teenlit gitu yak?
    Pernah denger namanya tapi belom pernah beli.

    ReplyDelete
  20. wah untuk bulan ini aku belum beli. biasanya rajin :D
    sekarang aku lagi pake baju Story yang warna hijau dong hehehe :D

    ReplyDelete
  21. Happy Birh Day Story..........
    Mga makiiiin menghanyutkan.............

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)