Saturday, July 16, 2011

Waktu Berputar dengan Cepat


Nggak terasa. Bener-bener nggak terasa. Sungguh waktu berputar dengan cepat. Hampir pergantian tahun. Udah mau bulan puasa lagi. Nggak terasa juga umur udah kepala dua. Sungguh dulu masih berasa sekali usia masih muda. Berasa umur belasan tahun.

Hufh... (menghela nafas). Saya masih ingat ketika masa-masanya saya bersekolah, dulu. Saya masih ingat saat-saat bermain bersama teman-teman. Main petak umpet, ular tanga, kejar-kejaran, ... aduh.. jadi sedih. Mengingat usia saya udah duapuluan. Nggak bisa maen lagi. Rasanya nggak mau tua. Aneh memang. Hehehe...

Dulu waktu SD, saya pengen banget cepet-cepet jadi anak SMP karena bosen dengan teman yang itu-itu aja (6tahun melihat teman satu sekolah bikin bosan. Hehehe), pas waktu masuk SMP, pengen buru-buru sekolah SMA karena pelajarannya banyak gila (harus belajar IPS plus IPA juga – kalau di SMA kan fokus sama satu jurusan aja). Dan pada saat masuk SMA, ngebet pengen kuliah. Karena alasan jadwal padet. Belajar, belajar dan belajar. Maklum anak IPA, sulit banget mencerna materi pelajaran. Terutama yang itung-itungan. Aduh.. puyeng. Apalagi pas waktu menghadapi UN. streees.

Setelah duduk dibangku kuliah, pengen deh saya melihat kebelakang. Mengingat masa kecil saya dulu. Mengingat bagaimana culunnya saya pada waktu itu. Lucu sekali. Tuhan, saya merindukan masa itu. Sungguh. Hhmm... Tapi saya harus berjalan kedepan. HARUS.

NB : Berhubung malam ini malam Nifsu Sya'ban, mohon maaf ya kalau ada salah2 kata :)

12 comments:

  1. numpang tanya.. buku tamunya dimana yaa ? :)

    ReplyDelete
  2. hihi namanya juga manusia :D selalu terburu buru dan nggak menikmati apa yang di sebut proses. semua orang pasti pengennya cepet cepet deh. kayak aku. tapi sekarang aku lagi berusaha buat menikmati proses :D biar gak nyesel :)

    ReplyDelete
  3. Mbak..makasih ya dah follow... udah q follback.. :)

    ReplyDelete
  4. semoga aja pas tyanya nanti kita ga pengen meninggal yaah? :p

    ReplyDelete
  5. Ahh, wish I'd never grown up :(

    Aku juga minta maaf ya silvi kalo terkadang suka bikin kamu sebel :)

    ReplyDelete
  6. mohon maaf juga..salam kenal..

    kalau difilm click ione nangkap adalah nikmatilah masa2 sekarang karena masa sekarang akan berlalu,baik itu susah maupun senang^^

    ReplyDelete
  7. Gue juga kangen dengan masa kecil gue, hiks..

    ReplyDelete
  8. wahh,, keren postingan nya...
    keep posting ya.. ^^
    Salam kenal..

    ReplyDelete
  9. sama2 ya mohon maaf

    iyah pastinya semakin kita bertambah usia pasti semakin merindukan masa2 yang lalu

    ReplyDelete
  10. hemmm :) nifsu sya'banhemmm :) nifsu sya'ban

    ReplyDelete
  11. setuju bgt ;)
    jadi kangen masa-masa kecilku :')

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)