Saturday, August 27, 2011

Kartu Lebaran

Hai hai hai.. hari ini mau pamer kartu lebaran aja. Nggak apa-apa kan. Ya yailah nggak apa-apa. Blog punya saya. Hehehe. Waktu itu pak pos dateng bawa surat, daaaan eits.. ternyata isinya kartu lebaran dari seorang teman blogger bernama Ririz. Waaah.. thank you ya. Kartu lebarannya udah sampai di Madura dengan selamat sentosa. Ririz kreatif lho bikin kartu lebarannya. Handmade. Saya suka.


Udah bertahun-tahun nggak dapet kartu lebaran dari seseorang, eh tahun ini dapet kiriman. Terakhir kali dapet kartu lebaran tuh kelas 2 SMP kalau nggak salah. Itu pun dari teman sapen (sahabat pena) dari Sulawesi. Setelahnya.. lost contact. Dan sialnya kartu lebarannya hilang. So sad.


Well, karena sebentar lagi lebaran kian dekat, saya dan sekeluarga ingin mengucapan minal idzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. So, kita kosong – kosong ya. :)

3 comments:

  1. Selamat lebaran juga, hm... gak pernah dapat kartu lebaran via pos, tp lewat email, YM dan dunia maya lainnya, he...

    ReplyDelete
  2. aaaa sampe di bikin postingan:">
    semuanya aku yg bikin, amplopnya juga :) amplopnya juga :)

    ReplyDelete
  3. Chil, kartu lebaranku udah nyampe belum? Soalnya aku nggak ngirim. *lhoh?

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)