Thursday, September 1, 2011

Lebaranku


Halow... nggak terasa udah lebaran aja ya. Pertama saya ucapin selamat idul fitri ya. Maaf baru posting. Kangen ya? Hihihi.. Seperti yang udah saya bilang, lebaran kali ini saya nggak mudik. Di rumah aja bareng sodara di Sumenep-Madura. Ternyata eh ternyata suasana disini (tempat tinggalku) sepi lho. Suka banget suasana begini.

Lebaran tahun ini ibu masak soto ayam. Ayamnya pun di ambil langsung dari kandang milik kakek (bapaknya ibuku yang masih tinggal di Madura dan rumahnya didepan rumahku ahahahay – deket kan). Yah, sejak kakek pensiun, aktivitas kakek selain berkebun yaah melihara ayam. Ayamnya pun udah 100 biji eh 100 ayam. Hebat eui. Nggak kewalahan tuh meliharanya.

Taraaa.. soto ayam ala ibu. Maaf, ini udah sisa sotonya, karena sebagian udah dimakan. Ahahay. Tapi ibu masak banyak kok, jadi stok masih banyak. Karena nggak suka ketupat, jadi ganti nasi aja.


Untuk kuenya? Kue putri salju wajib ada karena saya paling demen makan kue itu. Sayangnya nggak ada kue coklat isi kurma. Padahal pengen banget tuh. Tapi tak apa, masih ada kue yang lain. Lagian waktu bulan puasa sering banget makan kurma sampai eneg gitu. Masih kurang? Kue keju juga nggak ada. Ihik.. ihik.

.

Sebagian, kuenya bikin sendiri. Ada juga yang beli, ada pula yang dikasi temen ibu. Sebenernya masih banyak kuenya, tapi ibu hanya ngeluarin kue-kue ini. Pelit ah. Katanya kalau kue-kuenya udah habis, baru deh kue selanjutnya dikeluarin. Lama bener. Pengen banget tuh icip satu-satu. Hehehe..

Lupakan soal kue. Yang jelas, lebaran kali ini saya seneng banget. Semoga bisa bertemu dengan lebaran-lebaran selanjutnya. Amin. Untuk semuanya... mohon maaf lahir batin, ya.

27 comments:

  1. wohohohooho jadi laper saya liatnya, btw ajak2 yah kalo icip2 kue saya ahlinya loh soal icip mengicip wkwkwwkkwkwk

    ReplyDelete
  2. Saya mohon maap juga... maapkan saya lahir batin.... TT__TT

    ReplyDelete
  3. makasih sudah mampir ke blogku :)
    makanannya enak-enak nih

    ReplyDelete
  4. @Ananda : hehehe.. iya bole bole :D

    @Febriasop : sama2 ya :)

    @Elfira : iya. padahal fotonya agak burem tuh. :)

    @Ratri : iya sama2 sudah berkunjung balik. :)

    ReplyDelete
  5. wahhhh.... pinter buat kue kayaknya ni...
    :D

    ReplyDelete
  6. makanannya enak2 nih ...
    bagi-bagi dunk .... :)

    ReplyDelete
  7. @Ikbal : makasih. tapi kuenya bikinan ibu. bukan saya o_O

    @Shinobi + @Maulana : kalau suka ambil aja :) . nggak bisa ya? hehehe XD

    ReplyDelete
  8. hm... nyummy...
    `Selamat melihat... :D

    `Ied Mubarok, maaf2 atas segala khilaf...

    ReplyDelete
  9. Subhanallah. Berkah aidil fitri nih ya..

    maaf atas segala khilaf ya ..

    slm kenal..
    p.s : blognya sdh d follow.. ditunggu kunjungannya ya

    ReplyDelete
  10. heiho..salam kenal, maaf lahir batin yah :)

    kirain soto nya tinggal setengah krna lebarannya mundur, hehehe :)

    ReplyDelete
  11. minal aidin walfaidzin ya, mohon maap lahir dan batin.

    minal aidin walfaidzin ya, mohon maap lahir dan batin.

    ReplyDelete
  12. eleh eleh kuwehnya menggoda iman euy...
    minta kirimin dari madura ke surabaya bisa ga? *minta digampar*
    chil, met lebaran yah, maafkan kesalahan saya :))

    ReplyDelete
  13. salam kenal yah, boleh dong maen2 ke blogku juga dan berkomentar... thanks :)

    ReplyDelete
  14. astaga! lagi2 salah buka blog. >.< gw salah. belon makan, malah buka yang lagi aplod gambar makanan. :p

    ReplyDelete
  15. aaseekk.. kuenya banyak :D
    mau donk.

    hhehee..

    ReplyDelete
  16. Mau mauuuu...
    Aku mau kue putri saljunya, Mb ^___________^


    Salam kenal, yah..
    Ini baru kunjungan pertamaQ :D

    ReplyDelete
  17. Memang betul, lebaran dirumah sendiri lebih terasa suasana lebaran-nya. Salam buat Ibu yang pintar bikin soto dan kue, kapan-kapan boleh icip-icip ..
    Salam bloofers ^_^sa suasana lebaran-nya. Salam buat Ibu yang pintar bikin soto dan kue, kapan-kapan boleh icip-icip ..
    Salam bloofers ^_^

    ReplyDelete
  18. wiuh... kue2 dan makanannya cadasss emua bikin ngilerrrr..
    berkah lebaran emang terasa sekali ya^
    selian hidangan kue2 kita juga bahagia karna bertemu sanak sodara.

    oia.. mhn maav lahir bathin ya^^

    ReplyDelete
  19. met idul fitri jg chilvi ^___^
    sama nih aku jg drmh gak sabar mau icip2 kue yg laen tp masih disimpen mama hehe

    ReplyDelete
  20. kueeeeeeeeeeeeee nya banyaaaaaaakk..


    mau mau mau :D
    hha

    ReplyDelete
  21. mau mau...semuanya. hi hihi..btw, baru sekarang liat fotomu dg jelas. cantik juga. keliatan cerdas pula. hheee..

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)