Tuesday, September 27, 2011

Matanya Merem

Apaan sih nih judul. Matanya merem? Aneh-aneh aja. Sedang galau ya? Atau lagi ngantuk? Yeee kalau ngantuk jangan ngepost blog dulu dong. Eitz, bukaaaan... judul diatas bukan berarti saya lagi ngantuk atau sedang keadaan tidur nulisnya.

Ceritanya nih saya lagi belajar gambar tanpa mata. Lha? Hantu kali ya nggak ada matanya? Bukan. Kemaren coba iseng gambar lagi. Gambar apa? gambar cewek (lagi) yang matanya lagi merem. Contohnya? Kalian lihat aja gambarku dibawah ini.:)


Nah, gambar-gambar itu yang saya maksud. Matanya dalam keadaan merem. Walaupun masih agak kaku tuh gambarnnya, terutama pada gambar tangan. Iya bener, saya memang payah menggambar tangan, susah menurutku. Tapi diusahain bisa.

Dan... inilah yang membantu saya dalam proses menggambar. Simpel, bukan? Ada buku gambar, pensil, stipo dan rautan pensil. Yah... hanya benda-benda itu. Dan sekali lagi nggak ada jasa edit-edit apapun.


Kalian pasti bingung ya, kenapa akhir-akhir ini saya sering posting gambar. Itu berawal dari niatan ingin mulai menggambar lagi karena beberapa tahun kemarin nggak menggambar. Entah kenapa tangan ini nggak bisa brenti gerak untuk menggambar. Maunya gambar terus, sampai-sampai buku gambarku udah penuh. Dan terpaksa beli lagi. Ada banyak yang saya gambar, tapi hanya beberapa yang saya publish (alah) di Blog.

Soalnya sebagian hanya coretan biasa dan mungkin nggak menarik untuk letakkan di blog. Walhasil, hanya beberapa saja yang saya posting. Alasan lainnya, karena saya lagi masa-masa malas menulis dan lagi senang-senangnya menggambar. Jadilah ngepost gambar dulu. Hehehe... terkadang ada masanya kita merasakan rasa malas, rasa bosan, hingga ingin meninggalkan sejenak apa yang kita lakukan sehari-hari. Tapi tenang aja kok, saya masih ingin tetap menulis. :D

21 comments:

  1. suka yg kedua :D

    yang pertama kayak pake bulu mata ya :o
    semangat terus latihan ngegambar tangan biar gak kaku lagi kelihatannya :D

    ReplyDelete
  2. bisa ngelukis nggak? tolong lukisakan namamu dihati ku donk. #esshhh :D

    gambarin aku donk kaka

    ReplyDelete
  3. bukan karena galau ato juga ngantuk,cuman memang udah tidur!hehe
    !hehe

    ReplyDelete
  4. setuju banget kalo gambar tangan tuh emang susah. apalagi gambar jari. aku kalo gambar paling suka gambar manusia yang imut2. kayak komik miiko! gampang ngegambarnya.hoho

    ReplyDelete
  5. ow seneng nggambar to?
    Sip lahow seneng nggambar to?
    Sip lah

    ReplyDelete
  6. eh kenpa gak pakek mata, padahal kan mata itu juga sebuah keindhan tubuh, malah darimata juga kita tahu sifat asli karakter tersebut
    cuman sekedar mengutip "walau mulut berbohong,tapi mata tak bisa membohongi"
    ahha tapi suka banget dengan gambarannya
    sayang saya sendiri gak bisa ngegambar :D

    ReplyDelete
  7. garis arsirannya kurang bagus, coba pake pensil mekanik
    garisnya tipis dan tegas, terus hapusnya gampang,
    hemat juga,sekali beli untuk setahun, ada isinya banyak :D

    ReplyDelete
  8. waww..doyan gambar juga ya..

    iya sih, tangannya agak abnormal, emang paling susah gambar jari-jari..

    ReplyDelete
  9. haaaa... kita kompak deh (?) aku juga lagi seneng banget banget gambar. sampe samape temen nanya "riz, kamu di rumah kerjanya gambar terus?" ha, pertanyaan yg aneh

    dan gambarnyaaaaa~ aaaaa keren!! seksi seksi yah bajunya :P

    ReplyDelete
  10. Wowowowow...bagus gambarnya
    Ayo semangat, teruslah berkarya ;p

    ReplyDelete
  11. aku juga paling ga bisa gambar mata, tangan dan kaki...dan semua body hehehe
    jadi coretan Chil, dah termasuk ok dibandingkan aku yg lebih payah :)

    keep movin' Girl..

    ReplyDelete
  12. keren yah gambarnya... like it....

    ReplyDelete
  13. gue selalu terpesona kalo liat orang yang bisa gambar..:)) hebat bangett karunia yang Tuhan udah kasih buat elo sis..^_^ kapan2 boleh donk gambar belo..hehee

    ReplyDelete
  14. wAH, GAMBARnya BAGUS...
    :)
    Chilvi jago gambar ya...
    kalo gambarin wajah cowok bs gak?

    ReplyDelete
  15. Keren, kreatif bgt.. Lanjutkan + kembangkan bakat anda..
    Salam kenal + ijin follow..

    ReplyDelete
  16. gambarnya bener2 bagus,, ada maksud tertentu kah di balik gambar tersebut??

    ReplyDelete
  17. Wah, ternyata U suka menggambar juga yach. Saya juga suka gambar. Kemana-mana pasti ada pulpen di kantong saya.. wkwk, saya ingin lebih dekan dengan Anda. Salam kenal ^_^

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)