Wednesday, September 21, 2011

Perempuan dengan Wataknya

Akhir-akhir ini aktivitas saya bukannya membaca dan menulis seperti biasa, nggak ngerti kenapa. Sekarang ini lebih suka menghabiskan waktu dengan menggambar. Menggambar apapun asal menghasilkan coretan. Sampai-sampai buku gambar saya sudah penuh.

Saat ini saya mencoba menggambar seorang cewek dengan watak yang saya buat sendiri. Lagi-lagi goresan seorang cewek. Yaaah, begitulah.. menurutku cewek itu cantik hehehe... mau dipermak apa aja juga bagus. Selain itu saya juga nggak jago-jago amat bikin gambar cowok. Wakwakwak *ketawa bebek*

Sosok perempuan cantik diatas namanya Sakura (saya yang beri nama – bagus kan?). Dia hobby memasak, menyukai kebersihan, jago kungfu (biar nggak diganggu cowok usil), ngefans banget sama Jackie Chan, baik hati, lemah lembut, dan irit ngomong terhadap orang yang baru dikenalnya. Ini istri idaman banget buat para cowok-cowok. :D

Perempuan ini bernama Selena (jangan tambahin Gomez – ntar namanya mirip artis *lho?*). Orangnya penyayang, yaaah sayang keluarga, sayang binatang, ramah, sosialisasinya tinggi, cinta lingkungan, hobby utak-atik komputer, mandiri dan selalu berkata jujur. Hayo.. laki-laki mana yang tak akan terpikat? dipilh-dipilih... Lha malah dagang.

Dan cewek yang terakhir, namanya Raysha (ribet ya hurufnya. Hehe.. bacanya disimpelin menjadi Raisa). Raysha hobby belanja, Modis, Cerdas, Cuek stadium lanjut, bawel, tapi jangan salah dia itu rajin menabung, hobby berenang, tapi sayang Raiso nyetir mobil, raiso masak, raiso bangun pagi, raiso hidup melarat dan raiso yang lain-lain hehehe.. *just kidding*(kata ’Raiso’ dalam bahasa jawa = nggak bisa) walau penampilannya begitu, dia juga penikmat buku.

So, dari ketiganya (buat yang cowok) kalian pilih cewek yang mana? Dan buat yang cewek, ada nggak yang sifatnya sama dengan mereka? Hihihi... nggak ada ya? Ya iyalah, semua manusia diciptakan dengan sifat dan watak yang berbeda-beda. Allah gitu lho. Yang serba Maha Karya-Nya. Subhanallah *gaya tol Cipularang eh Cipuljamil ups Saiful Jamil* astagfirwa... (maap bang Ipul. Tidak bermaksud meledek). Lupakan. Walaikumsalam...

31 comments:

  1. wajahnya sama semua ya? heheu
    kalo sifat pilih yg nomor 2
    kalo pakaiannya suka sama yg pertama

    ReplyDelete
  2. pilih yang pertama aja ah, lebih lugu. :3
    anyway ga coba diwarnain?

    ReplyDelete
  3. bagusnya... jadi inget dulu SMA bisa ngegambar sekarang kok ga bisa????

    ReplyDelete
  4. Saya suka Selena, karena dia suka kucing. ;)

    ReplyDelete
  5. aku naksir sama selena :D , penampilanya kalem. nggak ribet bajunya, pinter kompi lagih, dan yang lebih utama, JUJUR, hmmm. kalo cewek udah jujur, pasti cowok bisa klepek2. heheh

    ReplyDelete
  6. @M.Nasihin : ya wajahnya sama.. mereka kan bersaudara. sodara jauh XD

    @Fiscus : warnain pake apa ya? nggak punya pewarna yg bagus. ada sih, crayon standart, pensil warna murah, spidol biasa... mau beli yg mahal yg bikin hasil gambar juga bagus? nggak ada yg mau beliin. XD besok2 aku warnain deh. :D

    @Annesya : nah, mulailah menggambar lagi. :)

    @Asop : aku juga Selena. tapi aku nggak suka kucing :D

    @Jin Kinjeng : sifat baiknya Selena emang komplit dah. :)

    ReplyDelete
  7. Saya suka Chilfi..yang pinter gambar dan kadang2 suka nulis antologi hehehe...:)

    ReplyDelete
  8. wah, gambarnya mantap sob.. bener2 bagus..

    ReplyDelete
  9. Saya pilih yang pertama, sesuai dengan bidang saya. Hehehehe....

    Tapi apa pun watak seorang perempuan pasti akan tunduk dengan suiaminya nanti kelak. Hehehehe....

    ReplyDelete
  10. yg nomor 1 aku banget *huek cuhh :p

    gambarnya bagus :3 ,aku kurang bisa sih gambar orang dalam ukuran gede (bukan chibi) full body, kalaupun diminta buat, paling2 lama banget, Chilvi keren :3

    coba ditebalin pake pulpen trus di scan, hbs itu dibersihin di PS, yakin deh bakal lebih bagus lagi :D , sekedar saran ya Chilvi :)

    ReplyDelete
  11. wkwkwkwk.kenapa tambutnya harus panjang seua sih -_____- bleeh

    ReplyDelete
  12. gambarnya bagus, gak kayak saya yang gambarnya kayak gambarnya anak TK

    salut sama orang yang jago gambar.:D

    ReplyDelete
  13. Sakura I Lop U hehehe,,jago kungfu enak bisa jadi andalan..oh ya kamu kok pinter gambar sih ☺ ☺ ☺

    ReplyDelete
  14. pilih chily aja deh. hehee..btw, kalo cewek modis dan suka belanja, biasanya gak suka baca buku lho. hahhaa..

    ReplyDelete
  15. wuah hoby gambar yah?bgus2 tuh gambarnya, apalagi kalo dibuat komik :)

    ReplyDelete
  16. Keren banget gambar2 yang kamu bikin. Ini membuktikan bahwa kamu punya talenta yang semestinya harus dikembangkan. Terus berkarya yang maksimal ya :)

    ReplyDelete
  17. aku suka ketinganyaa....karena sifatku ada diantara ketiganyaa hehehehe

    ReplyDelete
  18. ..mmm... tipe kayak aku enggak ada nih,

    heheheh bagus banget gambarnya, diwarnain pasti tambah bagus deeeh...

    ReplyDelete
  19. gambarnya bagus, tp aneh aja sama cewek yg doyan belanja tp suka nabung, agak gak sinkron aja gitu :D

    btw, ditulisan paling akhir kok istighfarnya jd disingkat? jd beda atuh artinya :D

    ReplyDelete
  20. wah..gambarnya bagus..jadi ngiri gak bisa gambar....

    ReplyDelete
  21. chilvi gambar yang kedua bagus deh :D

    ReplyDelete
  22. jujur aku kagum... sketsa kamu ekspresif sekali... ^____^ manis semua ^^

    ReplyDelete
  23. asli illustrasinya keren2 sis :)
    boleh gag iia kira-kira saiia post di tempat saiia gambar2nya ?!?!?

    ReplyDelete
  24. Saya cowok mbak!
    Saya pilih karakter nomer dua.
    Asal otak atiknya hanya komputer aja.Jangan yang lain..hehehe

    ReplyDelete
  25. aaaaak suka sifatnya Selena,tapi kayanya lebih suka ke Raysha ya? xD *toyorjidat*

    ReplyDelete
  26. subhanallah gambarnya keren banget sist, suka yang pertama, bajunya bagus, sifatnya gabungan ketiganya

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)