Saturday, December 10, 2011

Teman Sewaktu Kecil


Masih ingat nggak sih teman kalian sewaktu kecil? teman saya sewaktu kecil kebanyakan dari anak-anak tetangga. Masih inget banget dulu tuh berangkat sekolah sama-sama, les bersama, bersepeda bersama dan main bersama. Dulu saya sering main petak umpet, kejar-kejaran, lompat tali, dan masih banyak permainan lainnya. 

Rasanya kangen banget mengingat masa itu. Sekarang teman-teman saya sudah beranjak dewasa, udah nggak akrab lagi, jarang ketemu karena udah ada yang kerja, merantau, pindah rumah, masih kuliah dan ada yang sudah menikah. Kalau pas ketemu hanya say hello atau basa-basi doang. Mereka juga nggak pernah main kerumahku lagi.

Berkumpul dengan teman-teman sewaktu kecil saya bisa merasakan kebahagiaan yang lain. Saya berharap suatu hari Tuhan bisa mempersatukan kami kembali. Bisa berkumpul bersama. Becanda seperti dulu. Tapi.. sepertinya itu tidak akan terjadi. Semuanya telah berubah. (nyanyi Lonely-nya 2NE1 pas banget)

Sebenarnya saya sedih nulis ini. Teman sewaktu kecil saya telah pergi meraih masa depan mereka masing-masing. Saya nggak punya foto mereka semua karena dulu memang jarang foto-foto. Ada sih beberapa tapi saya malas scann fotonya XD. Mungkin ini tulisan nggak penting untuk dibaca. Tapi entah kenapa saya ingin posting di blog ini. Yah, namanya juga Blog Punya Chilvi :D

13 comments:

  1. agak sedih juga bacanya,gue juga ketemu temen sd aja paling cuma bilang "hoi bro" basa basi dikit lalu end.. beda banget kayak dulu..

    ReplyDelete
  2. iya ironis banget, bahkan aku sekarang udah gak pernah teguran sama temen-temen masa kecil, padahal sekarang masih tetanggaan :(

    ReplyDelete
  3. mereka punya kesibukan sendiri2. tapi ada baiknya kamu yang inisiatif ajak mereka reunian. reunian ke suatu tempat gitu. hehehe

    ReplyDelete
  4. aku waktu SD pndh skolah 3x jdnya pas bocah bgt ga inget siapa aj temennya.. hehe.. yg diinget bnr2 cm bbrp.. dan yg emg satu skolah sampe SMA. sisanya lupa kalo ga liat fotonya.. krn dr kecil ud sering pndh.. jdnya ga pny tetangga seumuran.. :(

    ReplyDelete
  5. pada sibuk sendiri temannya~
    sekarang jarang maen~

    ReplyDelete
  6. Jadi kangen saat2 masa kecil yang unyu" >.<

    Emang Chil klas brapa skarang??

    ReplyDelete
  7. temen kecil... sekarang udah gak tau pada kemanaa.. saya juga rumah sering pindah-pindah.. T~T

    salam kenal ya.. :))

    ReplyDelete
  8. iya sama, teman kecil saya juga sudah pada kuliah ke luar kota, jadi jarang sekali ketemunya

    ReplyDelete
  9. @Siluman Capung : iya basa basi aja, kemudian lupa deh.

    @Nur Amelia : aku juga punya teman kecil masih tetanggaan udah gak akrab seperti dulu (entah)

    @1mmanuel'Z-Note5 : iya mereka ada kesibukan2 sendiri. orang dewasa sangat sibuk ya. pengen banget berubah kecil lagi :D

    @ellalae : kalau ada teman pindah rumah emang menyedihkan.

    @jiah al jafara : iya

    @Happy Fibi Ananda : kuliah. semester 5 :D

    @Arif Chasan : salam kenal juga :))

    @Siti Nurul Falah : iyup sama :)

    ReplyDelete
  10. Aku punya foto temen waktu kecil, cuma dimana mereka udah enggak tahu lagi
    aku pindah rumah di kota lain begitu kelas 3 SD

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah, sampe sekarang aku masih sering kumpul2 sama temen masa kecilku. ^_^
    meskipun udah dewasa, hal yang kami perbincangkan selalu ttg doraemon atau spongebob. :P

    ReplyDelete
  12. temen main yang masih ketemu dan kadang bobo bareng masih ada sih, namanya Risa. Moga libur akhir tahun besok bisa ketemu lg. Tapi banyak yang udah pergi kekota2 lain, hmm kadang kangen juga sama mereka T^T

    ReplyDelete
  13. coba adain acara bareng....
    reunian atau apa gitu....
    ;)

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)