Friday, January 6, 2012

Senyum Misterius Ala Chilvi

Senyum manis, udah biasa. Senyum alay, udah sering ditemuin. Nah, mungkin senyum misterius masih jarang kali ya. Ya udah, saya pasang foto saya dengan senyum misterius manis-manis gimana gitu #plak.

Sebenernya iseng aja ikutan lomba narsis senyum ini. Pesertanya aja buanyak banget. Kalau pun foto ini menang, mungkin keberuntungan kali ya? Ahahahay, foto-foto peserta lain pada bagus semua sih :D

Senyum Misterius ala Chilvi

Senyum itu menyejukan hati setiap orang. Terkesan ramah dan tampak manis, namun hati-hati jika bertemu dengan orang yang tengah tersenyum misterius pada anda. Waspadalah.. anda patut mencurigai. (ketawa setan) #ups


Kategori Foto SEGGER WANITA



Dan satu hal yang perlu kalian tahu, pengambilan foto pun nggak gini-gini amat... XD

12 comments:

  1. hahahah~
    takut,,,,
    antara ketawa ato cemberuttt
    sukses yah ^^

    ReplyDelete
  2. yo misterius...
    melirik kesannya...
    :P

    ReplyDelete
  3. Wakakakakakak....

    Foto yang paling bawah menang. :-P

    ReplyDelete
  4. HAHAHAHHAHAHAHA yang paling bawah lucu banget!!!

    ReplyDelete
  5. hukakak, itu foto yang keduakan kamunya?
    huakakaka ngakak banget

    ReplyDelete
  6. tatapan dendam..
    dendam nyi blorong kah?
    ehehehe

    manis manis :)

    ReplyDelete
  7. hahahah..ade2 aja Dik Chilvi ini..:D

    ReplyDelete
  8. haha, it's so funny! i like it! (Lho kok jadi kayak orang ingris??)

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)