Monday, February 27, 2012

Serba 12


Baru aja dapet PR serba 11 tahun kemaren, udah dapet PR lagi dengan angka 12. Adaaaa aja kerjaan para blogger. Ini tugas berasal dari Ratri si manis jembatan ancol. Dimana saya harus menjawab pertanyaan unik darinya. Langsung saja kita kemon liat pertanyaannya.

1. Deskripsikan 12 hal tentang diri anda. Singjedat (Singkat Jelas Padat) *singkatannya maksa* XD
2. Sebutin 12 hal yang paling bikin lo hepi sehepi-hepinya.
3. Oper tugas ke 12 blogger lainnya.
4. Bikin pertanyaan yang bakal dijawab sama mereka (inget nggak boleh kembaran.)

SAYA ITU...
1. muslim
2. berkacamata
3. mungil
4. childish
5. friendly
6. bookworm
7. hatinya selembut Hello Kitty
8. tapi tak jarang mirip Mother Gothel
9. cuek
10. mysterious girl
11. gampang panikan
12. penikmat bakso

12 HAL YANG BIKIN HEPI ...
1. dapet yang gratisan (teteeep)
2. dapet sekardus buku novel (beeeuh.. semua pasti hepi tuh)
3. ditraktir ice cream super gedhe (pake ‘h’ biar mantep)
4. download film tanpa Lola (Loading Lama)
5. nemu video/film/e-book/mp3 yang sekian lama dicari akhirnya berhasil mencari *fiuh*
6. tulisan di muat di media cetak.
7. lagi banyak duit.
8. punya waktu liburan bareng keluarga.
9. rejeki lancar dan semakin bertambah (itu mah doa semua orang -___-)
10. dapet hoki berturut-turut.
11. nggak ada yang ganggu saat sibuk sendiri (soalnya adaaa aja yang gangguin)
12. ketemu kamu *eeeaaaa*

Dan inilah 12 orang yang beruntung mendapatkan warisan turun temurun.
1. Immanuel Lubis
2. Claude C Kenni
3. kang Iwok
4. mas Slamet
5. mas Riu Aj
6. Yoga Capung
7. Maya Floria Yasmin
8. Vivie Hardika
9. Syifa Maharany Sigarantang
10. mbak Swistien
11. Rain
12. Suci Khairunnisa Nabbila

Bikin pertanyaan!
1. Deskripsikan 12 hal tentang diri kamu! (Singkat Jelas Padat)
2. Sebutkan 12 hal yang tidak kamu sukai! (Singkat Jelas Padat)
3. Tulis 12 impian yang ingin kamu capai!
4. Oper tugas ini ke 12 blogger lainnya.
5. Bikin pertanyaan yang bakal dijawab sama mereka.

Fiuh, finally selesai juga. Wahai 12 pewaris, selamat mengerjakan tugas serba 12 ini ya! Muaaach!


Note : Dikerjakan, alhamdulillah. Diabaikan nggak apa-apa. Tapi lebih baik DIKERJAKAN. (kalau tugasnya selesai, beritahu saya ya... ^.^)

33 comments:

  1. kalo dapet sekardus novel, jangan lupa bagi2 nay ye :D #ngareppp

    ReplyDelete
  2. uhmm,
    bookworm yang suka nontonn..
    bener gak?

    ehee, ketemu teman se-spesies
    salam bloofers.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, aku suka baca dan nonton
      salam kenal juga :)

      Delete
  3. oh.. mirip mother gothel toh *manggut-manggut*

    ReplyDelete
  4. hadeuuuuuuuuhhh tugas berat... sapa lagi eaa blogger 12 itu?

    ReplyDelete
  5. Yg 12 hal tentang diri sendiri itu udah 2x gua jawab...>_<

    ReplyDelete
  6. lagi pra uan malah dapet pr muahaha..sipsip..ntar dikabarin kalo udah dikerjain :)

    ReplyDelete
  7. fuuuihhh,, untung ngga kena PR juga hahahahha :P

    ReplyDelete
  8. Benttaar aku mikir dulu. hihihie. Tapi aku nggak tau mention. gimana tuh?? Hahaha *katrok

    ReplyDelete
  9. Wah udah musim PR-PRan lagi ya...?

    ReplyDelete
  10. mau dong sekardus novel ^^

    slamet g dapet :* :D hueheheh

    ReplyDelete
  11. Wah, game tag-tag-an antar blogger ya? Sekarang memang lagi marak game begituan :D

    ReplyDelete
  12. wah, suka nulis ya? buku saya ada yang comming soon lho! terbit bulan mei/ juni, cerita anak- anak/ remaja. kalau sudah terbit, beli ya, kak!#eeh

    ReplyDelete
  13. hehehe ...
    aku jg penikmat bakso ^_^

    ReplyDelete
  14. huaahaha. dapet pr lagi :') makasi yaa, insyaallah akan dikerjakan sesegera mungkin.

    ReplyDelete
  15. Lagi musim kasih PR sekarang yak ^^v

    ReplyDelete
  16. ayo kerjain PR nya sekarang, tar dimarahin sama bu guru kalau g dikerjain...

    ReplyDelete
  17. Asikk nih PR.nya...
    Mau donk ak dikasih PR itu...
    hehehehehehe :D

    ReplyDelete
  18. tugas selesai bu guru... diperiksa yaaaah. hahhahhaa


    http://immanuels-notes.blogspot.com/2012/03/postingan-ini-dibuat-dalam-rangka.html

    ReplyDelete
  19. cobaaa PR di sekolah juga kaya beginiih yah hahahah

    ReplyDelete
  20. kayaknya semua orang selalu suka sama halhal berbau gratisan hahahaha

    ReplyDelete
  21. kunjungan ..
    salam sukses selalu ..:)

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)