Friday, February 3, 2012

Welcome February


Yeay, bulan sudah berganti. Orang bilang bulan February itu bulan cinta. Bagi sebagian orang mungkin berpikir bulan ini bulan yang tepat untuk menembak seseorang yang dicintai? Atau yang sudah punya pasangan, makin sayang-sayangan? Yang LDR banyakin isi pulsa dan beli modem biar jalinan cinta tak putus *sok tau banget sih saya*

Bagi yang jomblo dan emang niat nggak mau pacaran, saya acungin jempol. Jodoh nggak kemana. Acara yang tepat untuk para jomblowan/wati ngumpul bareng temen-temen atau sahabat maupun genk-genk yang berpengaruh positif tentunya. Nggak kalah seru kok.


Jadi, nggak hanya orang pacaran yang merasakan bulan cinta ini. Yang single pun lebih patut dibanggakan. Nggak sekedar bebas dari manjanya dan ngurusin anak orang, selain itu nggak bikin kantong bolong *orang pacaran kan sering gitu?* mintanya ditraktir mulu. Beli ini, beli itu. Baju harus couple. Bla bla bla..

Aktivitas orang pacaran kebanyaan biasanya makan bareng dan nonton bareng sampai uang ludes, yang kaya sih nggak apa-apa. Kalau nggak mampu pacaran, jangan pacaran deh :) .Yang single pun nggak usah bersedih hati. Malem minggu nggak ada yang ngapel, mending ngumpul bareng temen. Patungan makan bareng di resto. Lebih nikmat. Banyak tawa dan saling berbagi cerita.


Bulan Februari itu identik dengan yang namanya Hari Kasih Sayang (Valentine's Day) dimana pada tanggal 14 february selalu rame menyambut acara itu. Toko-toko, mall maupun restoran disulap jadi pink dan merah agar menyesuaikan warna Valentine, warna merah jambu.

Wah, makin sayang-sayangan aja tuh yang punya pasangan. Yang jomblo, jangan berkecil hati. Nggak ada ceritanya orang jomblo tuh nggak laku. Jodoh pasti ada yang ngatur. Kalau Tuhan yakin, kamu siap dan mapan, pasti sang jodoh datang tak diundang mirip jalangkung.

Yang Single jangan mau kalah. Ramein acaramu bersama teman atau keluargamu. Tapi toh kasih sayang itu tak hanya dirayakan tanggal 14 february aja. Bagi cintamu setiap hari pada keluargamu, saudaramu, temanmu dan semua orang. Welcome February! Semoga di bulan ini membawa berkah dan keberuntungan untuk kalian semua.

13 comments:

  1. tanggal 14 Fenruari hari lahir ku.. berarti hari Naya Elbetawi ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah tanggal 14 Naya ultah ya.. :) *sodorin tangang minta kue tar*

      Delete
    2. Haha............coba aja nay di ajuin tuch jangan cuma jadi hari palentin aja,( alias valentine).

      Delete
  2. Welcome Februari, may this month be kind to us

    Khusus bulan Februari ini, blog gua juga ngebahas tentang cinta setiap harinya, mampir ya kalo ada waktu, hehehe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, aku tau. aku sering mampir di blogmu klo ada posting terbaru, walo jarang komen. beberapa saja aku komen. habisnya komentar di blogmu sudah mewakili :)

      Delete
  3. setujuh! valentine gak harus kayak film Valentine's Day, yang penting berbagi cinta! salam cinta *kecupbecek

    ReplyDelete
  4. siapa pun bisa merayakan hari kasih sayang untuk siapapun yang kita sayangi, dimanapun itu, dan hari apapun...

    ReplyDelete
  5. Welcome February... selalu ada cinta utk semua setiap saat :) :) nice post

    ReplyDelete
  6. selamat bulan february... hihiihi

    apa yang spesial bagi saya dibulan ini?? saya punya kerjaan baru yeyeyeyeye.. *loh??* hehehe

    kalo februari di berdayakan sebagai bulan kasih sayang bisa2 setiap bulan di tahun ini jd bulan februari semua bagi saya :D hohohoho

    ReplyDelete
  7. februari itu bulan yg nyesek banget buat jomblo ==a

    ReplyDelete
  8. owhhh, asik asik bisa tuh jadi ritual nembak nih di bulan ini

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)