Sunday, July 15, 2012

Mulai Suka Super Junior


Entah kenapa akhir-akhir ini sukaaaaaa banget sama Super Junior. Telat memang menyukainya, tapi belum telat untuk memulainya, bukan? Saya memang belum menjadi ELF (sebutan fans SUJU) yang sesungguhnya karena memang tidak menggilai sangat amat berlebihan seperti ELF lainnya.

Bahkan saya tak mengumpulkan poster SUJU, tidak membeli album mereka dan segala tetek bengek Super Junior. Tidak ngerti sejarah terbentuknya mereka, nggak tahu sebanyak apa personilnya. Nggak tahu masing-masing biodata SUJU. Jadi, tidak ada alasan saya menjadi ELF sesungguhnya.

Tapi saya akui saya mulai suka mereka. Saya adalah salah satu fans mereka. Nggak ngerti tiba-tiba suka mereka. Sepertinya saya terhipnotis sama ketampanan mereka :D personilnya lucu-lucu kaka... terutama sama Kyuhyun. Evil Maknae. Aaaaawwwhhh!!! *tereak-tereak ala alay*

Dulu emang suka. Sekedar suka. Pun tidak terlalu suka. Hanya download beberapa lagu, tapi sekarang? hampir semua album sudah saya download :D *sarap emang* tapi saya sukaaaaaa bangeeeet. Paling suka lagunya OPERA, NO OTHER sama SEXY,FREE & SINGLE. Sebenernya semua lagu saya suka. Selain personilnnya yang emang cuakep sipit-sipit putih gitu, suara mereka juga cooolll. Di jempolin 4 deh!


Agaknya mulai lebay, agaknya mulai gila memikirkan mereka. Mendengarkan lagu mereka setiap hari. MP3 penuh dengan SUJU. Pun juga membuat folder khusus meletakkan foto, gambar, wallpaper di comcom. Rela mengabaikan tugas untuk mendownload semua lagu SUJU, search all about them. Melihat berita terbaru tentang SUJU. Kira-kira hari ini mereka sedang apa ya?

Awalnya kaget baca salah satu artikel, ternyata mereka suka banget ya kissing sama sesama personil dan sering becanda dengan memukul pantat mereka o__O. Mungkinkah mereka gay dan sejenisnya? Punya kelainan? Tapi mereka gagah bin cool kaka *peluk bantal*.

Selidik punya selidik ternyata hal itu dilakukan hanya bentuk kasih sayang mereka terhadap sesama. Karena mereka memang akrab satu sama lain. Udah bertahun-tahun bersama, nggak heran sama keakraban mereka. Pengen deh jadi salah satu adik mereka *ngarep -___-

Di Super Junior saya menyukai Kyuhyun. Cakep banget, senyumnya manissss *gula aja kalah*, pinter, suaranya khas *kalau udah nyanyi, bisa ditebak, pasti itu suara Kyuhyun.*, nggak bisa nahan ketawa kalau ada hal lucu, suka jail dan saya suka gayanya. Saya nggak rela oppa deket sama cewek mana pun :3

Kyuhyun lucu banget!!!

Cho Kyuhyun Cute sangat

Walaupun saya tahu, wajah mereka oplasan (operasi plastic) tapi saya tetap menyukainya. Bahkan saya sudah melihat wajah after-before mereka. Menurutku, SUJU keren-keren aja ^_^ *belain*. Sebenarnya mereka punya ketampanan yang khas. Cakep pun nggak selalu sama wajah aja. Tapi nggak bisa ngelak juga kalau mereka emang handsome.

Saya suka cara mereka menyanyi. Saya suka cara mereka menari, kompak banget, walaupun live di depan panggung ada beberapa kejadian yang lucu, seperti kesalahan ngedance, becanda dengan berpelukan, ciuman dan berbagai kegilaan mereka di panggung.


Di Super Junior awalnya menyukai Siwon. Tampan kuadrat. Tapi bergeser karena Donghae, nih cowok misterius banget, bikin penasaran. Selalu menjaga dirinya untuk tetap keren setiap waktu. Tapi tiba-tiba Kyuhyun mengambil hati saya. Terhipnotis dengan senyumnya. Tapi Yesung benar-benar lucu, kocak, dan humoris. Saya ikutan suka dia. .

Tingkah Heechul juga lucu setiap di panggung. Wajahnya paling cantik kalau didandanin. Apalagi Leeteuk. Dia baik dan dewasa. Kalau ada personil yang tengkar dan ngambek-ngambekkan, Leeteuk lah yang menangani. Sementara Ryewook cowok mungil yang punya suara baguuus. Yang lainnya menjadi pelengkap yang keren banget. Semoga persahabatan kalian abadi ya

Donghae. Mysterious Boy!

Kadang saya berpikir, kegiatan seabrek seperti menghafal dance maupun lirik yang buanyak dan beberapa pertemuan pun live di panggung, apa tidak membuat SUJU kelelahan? Apa mungkin ketika mereka kecapean, mereka terpaksa tersenyum dan pura-pura bahagian dihadapan orang maupun para EFL? Yang mana semua demi menghibur kalian para ELF.

Donghae dan Yesung (lucuuu)

Kyuhyun dan Yesung (sooo sweeet)!

Nyaris jarang bertemu dengan keluarga mereka. Ketahuan pacaran pun, banyak yang marah. Sungguh menyedihkan juga. Tapi disini, saya hanya berdoa semoga kalian menikmati semua yang diberikan Tuhan. Punya banyak fans yang menyukai kalian, dan perhatian. Semoga kebersamaan kalian tidak membuat kebosanan satu sama lain. Jaga kesehatan dan jangan telat makan. *kenapa saya jadi nasehatin mereka?”

my evil maknae... Aaaaarrrrrhhhh.... >_< *pingsan dengan ketampanannya*

Dengan ini, saya menyatakan bahwa sekarang saya fans SUJU. Tapi tidak tentu juga sih. Bisa saja saya mencabut gelar ini (lha? Maksudnya?) . udah saya bilang, saya ini bosenan sama yang namanya mengidolakan artis :D kali aja lain hari saya nggak ngefans sama nih boyband. ^_^ bencanda ding. Mungkin memang masih suka tapi nggak terlalu suka. Doakan saja tuh para ELF biar saya setia sama SUJU *ketawa setan* 

----menghilang!---

9 comments:

  1. wah. udah mulai suka yaa.. yaaahh, gue masih belum suka korea nih, gue telat gaul apa yaaakk :'(((

    ReplyDelete
  2. Wahh..
    Kita sama, Cil :D
    Aku jga sukak sama Kyuhyun..
    Keren, lah, Kyuhyun itu ^^..

    ReplyDelete
  3. kalo ditepok sih bokongnya masih wajar vy... diremes baru bahaya... :P

    ReplyDelete
  4. Yah lumayanlah daripada boy band Indo.. he

    ReplyDelete
  5. biasa kalo cewe mah sukanya yg cakep2 :(
    plese deh :( :( aku nangis nih :D wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  6. bayangin SUJu ke Madura, konser, lalu kalo kaget bilang "boh ma de iye". wonderfull.... keep posting vil!, bagus lho kata-kata postinganmu

    ReplyDelete
  7. gue sih suka-suka aja korea cuma ga addict, boyband korea yang paling mendingan ane suka dengerin yah suju, keren-keren, aduh ganteng kuadrat apalagi siwon LOL. kalo di mall suka ada gambar siwon segede gaban di samping tivi, jadi gua sama temen-temen suka heboh kalo depan tivi lewat, 'SIWON JUAL TIPI! SIWON JUAL TIPI!'

    itu yang di gambar terakhir kenapa unyu banget yah gambarnya? liar bokkkk gayanya huahahaha (y) :">

    ReplyDelete
  8. memang mereka bikin gemes ...
    nice post :D

    ReplyDelete
  9. Super Junior memang keren .... :)

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)