Wednesday, December 26, 2012

Blog Terlantar


Assalamualaikum reader. Apa khabar semua? Sibuk apa akhir tahun ini? Makin sibuk? Atau sebaliknya? buat yang semester akhir, jangan ditanya. Stress maksimal. Ngubek-ngubek perpus. Cari buku refrensi. Tugas nggak ada habisnya :D buat yang senasib, selamat bersibuk-sibuk ria. Enjoy!

Btw bulan november kemarin nggak ada posting sekalipun di blog ini. Miris. Blog jadi terlantar begini. Bikin blog kan gunanya buat nulis. Lha kenapa ini malah sebaliknya. Jarang nulis. Jadi merasa bersalah. Niat nulis ada, tapi waktu nggak memungkinkan. Males nulis juga ada sih :D Alhamdulillah, PPL 2 berakhir dengan happy ending. Jadi kangen murid-murid sana. Kangen juga sama teman-teman seperjuangan, rekan mahasiswa PPL 2 yang gokilnya nggak ketulungan. Kangen kalian semua. 


Moment perpisahan - PPL 2

Masih inget banget setiap pagi-siang kami ngumpul, ketawa bareng, saling godain, saling jailin satu sama lain, makan bareng, diskusi bareng sampai pernah cekcok, hahaha ya Allah jadi senyum-senyum sendiri kalau inget. Maafkan saya yang segalanya ingin menjadi perfect dan semaunya sendiri. Tapi itu kan demi kebaikan kalian. Buktinya tuh proposal selesai cepat waktu. (mulai deh. Oke stop). Trimakasih sudah menjadi teman saya :) 


Moment saat rekan PPL jadi petugas upacara. Saya kebagian baca UUD. Nggak ada yang fotoin saya :(
 
 Kangen ngerjain si Muhlis XD

Bener ya kata orang (orang-orang yang sudah pernah melewati PPL di sekolah) kenangan selama PPL tidak akan bisa terlupakan. Kangen tapi nggak mau ngulang hahaha... Dan kebersamaan itulah yag tidak bisa saya lupakan. Kangen Mr Saleh – guru pembimbing saya. Yang biasanya konsultasi ini itu, tanya ini itu, ngobrol ngalor kidul, eh sekarang udah nggak bisa kami lakukan. Baca kartu Pesan Kesan dari beberapa kelas bikin saya senyum-senyum sendiri. Terimakasih sudah menjadi murid yang manis. Semoga rapot kalian bagus-bagus. Happy holiday. 

Kartu kesan pesan kelas 7-1, 7-3 dan 8-1.
 
Kelas 7-1. bandelnya bukan main. Tapi pinter-pinter kok. Semangat!

Me and 9-1. kelas yang paling rame, ceriwis dan aktif.

Dan, sebenarnya kangen banget. Bener-bener kangen pengen ngejahit flanel lagi. Pengen baca novel lagi. Sumpah kangen pake banget. Membaca novel sudah tidak pernah saya lakukan. Banyak pesenan yang saya tolak karena alasan sibuk. Mau gimana lagi, waktu tidak memungkinkan. Kemarin ada pesenan dua boneka dari temen. Nggak ngerti mau selesaiin proposal inih. Karena didesak-desak pake acara tarik baju, akhirnya mau juga. 


Alhamdulillah dua hari selesai bikin bonekanya. Bener-bener, kalau bukan temen, nggak akan saya buatin. Tapi setelah liat hasil bonekanya, saya senyum-senyum sendiri. Bonekanya unyu. Karena baru pertama kali bikin boneka setinggi 20cm. Tapi tiba-tiba kemarin rapotan, Raisa - sepupu saya nagih hadiah boneka flanel karena rapotnya bagus. Akhirnya bikinlah satu boneka lagi demi sepupuku yang kecil ini. Saya nggak bisa nolak. Nilainya beneran bagus-bagus. 

 Boneka untuk Raisa ^o^

Btw, Desember akan berakhir. Tahun akan berganti. Cepat sekali rasanya. Umur juga nambah :D anak sekolah pada liburan. Yang semester akhir beburu refrensi buku. Ngubek perpus. Enak ya yang udah lulus. Saya pengen cepet-cepet lulus. Bukan karena ngejar S.pd. bukaaan. Sebenarnya itu menjadi salah satunya sih. Tapi pengen terbebas dari yang namanya tugas kuliah hahahay. Pengen fokus kerja aja. Emang cari kerja gampang? -___- Hadeh, saat ini sibuk sama seminar proposal sama garap skripsi. Februari depan KKN, belum lagi april saya sidang sodara-sodara. Mana kemarin kacamata patah. Rasa malas ada aja datengnya. Pokoknya adaaa aja halangan dan rintangan. Mohon doanya diberikan kelancaran. Whaiting! 

Kacamata baruuu! Minus 3 :’(

Whaiting! Daebak! Ganbatee!

Wes, segini dulu ya. Mau ke perpus dulu cari makan, eh buku. Happy new year! Semangat!

4 comments:

  1. Boneka flannel pasangannya LUCU BGT!

    selamat ya mbak sudah PPL :))

    ReplyDelete
  2. :D SMP 3 | sukses, smoga cepet mari sidang skripsinya :)

    ReplyDelete
  3. bener banget, aku juga lagi terjangkit penyakit malas nulis... padahal ide buat nulis sih ada.... gimana sih tanganinnya? -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malas nulis karena banyak tugas XD *alasan*
      lha nuel kenapa malas nulis? semangat2 :D
      jangan hiatus terlalu lama, ntar beneran terjangkit penyakit 'malas akut' kayak aku :D jadi teruslah menulis. nuel sudah lulus kan? lebih banyak waktu nulis tuh:)) gak ada lagi yg namanya tugas kuliah >___<

      Delete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)