Sunday, June 9, 2013

EXO - WOLF

 

Ah, udah basi kali ya bahas ini. Soalnya EXO comeback awal juni lalu. Tapi, nggak apa-apa, sebagai EXOtics (penggemar EXO) nggak ada salahnya ucapin selamat buat EXO karena udah comeback. Mungkin yang bukan penggemar EXO pada bilang “ih lebay. Norak. Bla bla bla”. “Diem nggak. Kamu nggak tau perasaanku.” Ngomong dalem hati hihihi. 

 

Nggak ngerti kenapa akhir-akhir ini sukaaa sekali dengan boyband korea yang satu ini. Lagu mereka bagus-bagus. Beneran. Yang nggak terlalu suka lagu-lagu korea, coba deh dengerin salah satu lagu dari EXO. Percaya, langsung suka. Yaaah kalau tetep nggak suka juga, yah lepas tangan dah. Selera orang beda-beda. Itu mah terserah. Tapi bener lho, lagunya keren-keren. Saya rekomendasikan lagu Heart Attack dan Black Pearl deh. Lagu Wolf juga keren lho. Dengerin yah dengerin hahaha maksa. 

 

Percaya atau nggak, lagu-lagu EXO udah tak download semua. playlist yang sering didengar semua lagu EXO. Berharap, kelak mereka bikin konser sendiri dan dateng ke Indonesia. Nggak ngekor lagi sama seniornya Super Junior. Yah, walaupun saya juga ELF. Saya lebih ke EXOtics :D Emang kalau EXO konser di Jakarta, trus mau nonton gitu? Nggak juga sih! Hehehe... nggak nonton konsernya bukan berarti fans gagal kan? Masih bisa nonton lewat youtube. Buatku, liat video mereka udah cukup. Bahagia ini sederhana. Apalagi ketemu langsung ya? Pingsan kali ya saya XD 

Nggak ngarep lebih ketemu mereka. Ketemu dimimpi udah seneng. Mencintai mereka sudah cukup. Mendengar lagu-lagu mereka udah lebih dari cukup. Menjadi fans mereka udah cukup. Kasian sih sebenarnya sama mereka. Latihan keras tiap hari demi fansnya. Sering dikejer-kejer fans. Resiko udah terkenal sih. Resiko jadi artis. Rasanya pengen bawa karung dan nyulik mereka >___< 

Munafik kalau ngefans mereka nggak dari tampang. Mereka cakep-cakep nggak pake boong. Jauh dari kata oplas menurutku. Hampir semua saya lihat foto-foto predebut dan beneran yakin mereka nggak oplas. Original. Asli. Tambalan make-up aja yang bikin mereka terlihat lebih keren. Walaupun tanpa make-up pun mereka masih tetap keren kok. Mungkin ini terlihat sangat membela idola, tapi beneran mereka cakep apa adanya :) 

 
Awwoooo...

Wajah mereka unik-unik. Mereka terlihat tampan dengan cara mereka sendiri. Mereka punya banyak talent. Nggak akan bisa ngebias salah satunya. Beneran bingung milihnya. Nggak bisa suka 1, karena 12 adalah 1. Walaupun Sehun ada dihati, tetep aja Luhan sering mampir dipikiran, Kris berlari tiba-tiba, Baekhyun dadah dadah. Dan yang lain melakukan aegyo merayu. Hadeh tiba-tiba pingsan! Haha norak! 

   
Sehun

Sejak full MV Wolf keluar, rasanya tuh pengen loncat-loncat. Seneng aja. mereka keluar dengan konsep baru. Ah, mereka serigala-serigala yang manis. Tapi kaget juga liat teaser wolf yang versi drama, Kai nyium pipi cewek di MV versi drama itu. Untung bukan Sehun. Belum cukup umur, masih magnae. Kalaupun di suruh SM, JANGAN MAU. Dan please buat SM Entertainment buruan upload full MV WOLF versi drama. Hampir gila kayaknya fansnya. Penasaran. Can’t wait >___<


EXO – Wolf (Korea ver.)  


EXO – Wolf (Chinese ver.)

No comments:

Post a Comment

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)