Tuesday, July 2, 2013

Miss U, Friends!

 

Nggak ngerti kenapa tiba-tiba muncul perasaan kangen sama temen-temen sekelas. Kangen kampus juga iya. Kangen dosen juga iya. Hampir dua bulan kayaknya nggak ngumpul seperti biasa. Terakhir ketemu pas ngumpulin berkas yudisium kemarin. Itu pun singkat sekali :(

 

Ya Allah.. perasaan baru kemarin jadi mahasiswa, eh agustus ini mau wisuda aja. Ini normal bukan? Kangen suasana kampus. Biasa ngumpul ditaman, musholah, kantin, saling melontarkan lelucon, ketawa bareng, maem pentol bareng, nyobain makaroni pedes bu kantin, dan sekarang? udah jadi kenangan.

 

Kangen ya Allah. Kangen kalian semua. Kalian dimana? Ngumpul yuk. Makan bareng lagi. Rujakan yok. Hadeh agaknya yang nulis lagi galau. Dirumah sepi sih. Kerjaannya cuma nonton film, mantengin EXO, sesekali nulis, males-malesan gitu. Nggak baek ditiru pokoknya. 

 

Tapi lega juga sih, semua udah selesai. Apalagi pas moment sidang mei kemaren? Pengen banget cepet-cepet selesai. Asli deg-degan. Tapi dalam hati berusaha menenangkan hati. meyakini bahwa saya bisa menghadapi itu dan anggap saja presentasi biasa. Dan Taaa Daaa... Alhamdulillah semua berjalan lancar. 

 

Dosen penguji baek-baek. Selama 30menit lebih lah kami hanya sharing dan cerita nyantai gitu. Yah ceritanya nggak jauh-jauh dari isi skripsi. Yah gitu lah. Nggak bisa diuangkapkan kata-kata. Lega aja. Dan saya dinyatakan lulus. Udah, itu ajah :D 

 

Walau kadang sempet kangen pengen ketemu sama teman-teman seperjuangan. Saya bisa apa? Mereka sibuk dengan liburan masing-masing. Ada yang mudik. Efek liburan panjang lah inih. Sementara saya dirumah aja. Yap, kuliah udah. PPL 1 udah. PPL 2 udah. KKN udah. Skripsian udah. Yudisium + Wisuda coming soon! Doain acara wisuda agustus nanti berjalan dengan lancar. Amin! Aza aza fighting! Daebak!

4 comments:

  1. alhamdulillah...
    emang gitu, Chilvi, kalo masih jadi mahasiswa pengenx cepat2 lulus, eh pas sudah sidang pengen jadi mahasiswa lagi... hehe ^_^

    o ya, semoga wisudanya lancar tenan ^_^

    ReplyDelete
  2. selamat ya,

    Welcome to hard life


    :D

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)