Tuesday, October 29, 2013

Rekomendasi Film Thailand (Comedy. Romance. Action. Drama)


Sawadee Kha!!! Yang suka nonton sini merapat. Posting kali ini saya ingin merekomendasi beberapa film Thailand yang sudah pernah saya tonton. Mungkin diantara kalian sudah pernah nonton. Tapi, bagi yang belum, please nonton ya hehe.. maksa. Saya suka jenis film apa saja, asal nggak melulu beradegan romantis dari menit pertama sampai akhir. Bosan aja liatnya. Yang ada ngantuk. Setidaknya saya masih menonton genre romantis yang ada komedinya. Alasan jatuh cinta sama film Thailland karena selingan komedinya walapun filmnya termasuk genre romantis, action, dan horor. Apapun genrenya ada aja scene yang bikin ketawa. Walaupun nggak semua film Thailand begitu. Rekomendasi film kali ini genrenya Komedi, Romantis, Action dan Drama (yah.. walaupun genre action hanya beberapa) Btw, kok nggak ada genre Horor? Untuk genre Horor postingnya terpisah aja ya. Ada banyak film horor yang saya rekomendasikan. Di tunggu aja ya! tanpa babibu, let’s check it out! 

1. SEASONS CHANGE (2006)
Genre: Komedi. Romantis. Musikal.
Rating 8/10

Pom jago bermain drum. Pom memutuskan masuk jurusan musik setelah dilema antara masuk bidang musik yang sama dengan Dao (cewek yang ditaksirnya) atau mengikuti keinginan ayahnya dibidang kedokteran. Orangtua Pom tidak tahu dan mengira Pom masuk ke jurusan kedokteran. Tak disangka di sekolah Pom bertemu Aom (anak teman ayah Pom yang seorang dokter) yang ternyata juga masuk jurusan musik. Pom meminta Aom dan membujuk ayahnya agar tidak mengatakan pada ayahnya bahwa dirinya masuk jurusan musik. Sejak itu Pom dan Aom berteman. Sementara Pom masih diam-diam memperhatikan Dao. Pom membetuk band dengan dua temannya. Tapi lagi-lagi dilema antara bermain band atau latihan orkestra bersama Dao? Pom juga bingung antara memilih Dao atau Aom temannya yang kerap kali membantunya. Siapakah yang akan dipilih Pom? Bagaimana reaksi orangtua Pom mengetahui dirinya masuk jurusan musik? Jawabannya akan kamu temui setelah menontonnya. Pokoknya nih film bagus banget ^^ 


2. BEDSIDE DETECTIVE (2007)
Genre: Komedi. Romantis.
Rating 8/10

Ceritanya lumayan menghibur. Lucu. Film ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Jock yang pada awalnya seorang servis TV, tapi suatu hari Jock disewa untuk melakukan penyelidikan. Jock pun menerima tawaran itu dan menjadi seorang detektif yang bertugas untuk menyelidiki orang yang melakukan perselingkuhan dengan orang lain. Jock tidak sendirian, bersama temannya Jack, Ruetai dan seekor anjing cerdik bernama James Bond mereka melakukan menyidikan yang mana ada aja kelucuan diantara mereka nantinya. Suatu hari Jock disewa oleh seorang ibu-ibu bernama Sawapha untuk mengikuti suaminya yakni kapten polisi Wasin, yang berselingkuh dengan wanita lain. Selidik punya selidik ternyata wanita selingkuhannya seorang wanita cantik bernama Nampan. Nampan ini sangat mendambakan rumah impian yang diimpikannya, sebab itulah tidak satu dua laki-laki yang diincar Nampan untuk meraup keuntungan dari mereka yang mana kelak dirinya akan mendapatkan sebuah rumah idaman. Nampan pun mengincar pemilik dealer mobil Cina kaya bernama Sia Adisorn. Saat-saat melakukan penyelidikan Jock dan Nampan pun terlihat akrab, bahkan mereka saling suka. Kok bisa? Makanya nonton hehehe... Ketika Jock tahu bahwa Khunying Suwimon (istri Sia Adisorn), menyewa detektif bernama Suthin untuk menyelidiki antara Sia dan Nampan, Jock dan teman-temannya pun memutuskan untuk membantunya. Demi Nampan, Jock dkk bertarung *alah* mengambil bukti kaset video antara Sia dan Nampan yang terekam dikamarnya. Ribet amat si review filmnya. Iya bener tidak segampang nonton film. Ya udah nonton aja. bye! ^.^


3. FRIENDSHIP (2008)
Genre: Romantis. Komedi.
Rating 8/10

Ini cerita remaja banget. Tentang persahabatan. Pecinta film Thailand pasti udah nggak asing lagi sama pemainnya. Sayangnya ceritanya sad ending. Jangan bingung dulu kalau ceritanya bukan berawal dari anak sekolah. Ini ceritanya flashback. Saat menghadiri reuni sekolah, Singha teringat dengan cinta pertamanya semasa SMA, yakni Mituna. Kemudian adegan berubah. Ada dua murid pindahan bernama Lam dan Mituna. Lam nantinya jadi teman Singha gegara Lam telah menyelamatkan Singha dari Kong yang hampir membunuhnya. Sementara Mituna duduk dengan Jazz dan didepannya bernama Kanda yang nantinya mereka menjadi teman. Awalnya Singha dan teman-temannya mengejek Mituna karena orangnya pendieeem banget. Irit ngomong. Mituna sebal dengan sikap Singha dkk. Tapi karena penasaran, Singha ini mencari tahu dimana Mituna tinggal. Dari sini Singha tahu kenapa Mituna jadi pendiam. Singha dkk dan kedua teman Mituna meminta izin kepada ibunya untuk mengajak Mituna bergabung pergi ke desa membantu mendidik anak-anak disana. Dari situlah Singha dan Mituna saling tertarik tapi malu-malu kucing gitu. Tapi kejadiaan tak mengenakan terjadi setelah pulang dari desa. Lam dibunuh oleh Kong yang membuat Singha dan teman-temannya sedih. Sebelum kelulusannya, Mituna harus pindah ke desa. Sementara Singha juga pindah rumah karena tugas ayahnya. Mereka mulai sibuk ujian. Jarang bertemu. Selain itu masih sedih atas kematian Lam. Saat hari kelulusan sebenarnya Singha dan Mituna janjian bertemu, tapi berubah pikiran diajak temannya mabuk dan tertidur. Saat terbangun mencari Mituna dirumahnya, ternyata rumahnya sudah kosong. Mereka pun tidak saling bertemu sampai dewasa. Dan dan dan... Ceritanya nggak sampai disana. Masih ada kelanjutannya hehe.. jadi, nonton sendiri ya ^^


4. SUPERHAP (2008)
Genre: Komedi. Musikal.
Rating 9/10

Superhap/Superstar berceritakan tentang dua sahabat bernama Tom dan Teung. Tom berwajah tampan, jago ngedance, tapi sayang memiliki suara buruk, sementara Teung memiliki suara bagus, jago bikin lagu dan menyayikannya, tapi memiliki fisik gemuk pendek hitam. Singkat cerita Teung memperlihatkan lagu ciptaannya kepada Tom. Tom iseng merekam dirinya dengan latar lagu ciptaan Teung. Ceritanya si Tom ini ngelipsync lagu Teung sambil ngedance. Tom pun mengupload videonya di youtube. Kemudian Tom iseng mengirimkan demo videonya ke perusahaan yang hampir diambang kebangkrutan. Saat mereka dipanggil melakukan kontrak, pihak label tak menyangka Teung-lah yang menyanyikannya. Bukan Tom. Tapi itupun tak jadi masalah, mereka melakukan perjanjian rahasia. Mereka tetap mengeluarkan album dengan catatan Teung yang bernyanyi sementa Top lipsync didepan panggung. Keadaan terus berlanjut hingga diadakannya konser. Beneran nih fillm bikin kita ngakak, sedih, bahagia, komplit ^^ 



5. CHOCOLATE (2008)
Genre: Drama Action
Rating 9/10

Zin membesarkan putrinya sendiri. Suaminya kembali ke Jepang agar nyawa keluarga selamat. Zin mengidap kanker. Zin menitipkan putrinya (Zen) pada Moom. Zen gemar makan cokelat. Zen adalah gadis yang tumbuh tidak normal seperti anak lainnya, tapi dibalik kekurangannya, Zen mampu merasakan gerakan cepat dan ahli bela diri. Filmnya semacam Bruce Lee ala Thailand gitu. Demi membiayai pengobatan Zin, Moom dan Zen menagih hutang kepada orang-orang yang dulu pernah meminjam uang. Diantara semua orang yang meminjam uang Zin, semua menolak untuk membayar hutang bahkan harus berkelahi terlebih dulu. Berkat Zen, Moom dapat mengambil uang itu. Masalah besar muncul. Mantan rekan kerja Zin terdahulu yakni mafia bernama Number8 datang menyakiti Zin dan Zen untuk memancing Suaminya datang membantunya. Penasaran dengan aksi Zen melawan mafia? saya kasi bocoran, filmnya sad ending. Salah satu diantara mereka meninggal. Siapakah dia? Duh, sedih lah pokoknya. Biar nggak menasaran, nonton aja. Recommended sekali nih film ^^



6. DEAR GALILEO (2009)


Genre: Drama
Rating 8.5/10

Ini film lumayan lama lirisnya. Tahun 2009. Tapi baru sempet nonton kemaren hehe.. takjublah ya settingnya diluar negeri yang memaparkan keindahan. Ini cerita tentang persahabatan. Dan sayang kalau film macam ini dilewatkan. Bercerita tentang dua orang gadis remaja asal Thailand yang melakukan perjalanan ke Eropa dengan segala resiko. Mereka berlibur karena bosan, menghindar dengan masalah yang mereka hadapi dan ingin mendapatan pengalaman disana. Cherry ini melakukan kesalahan di kampusnya karena memalsukan tandatangan dosennya, akhirnya mendapatkan nilai jelek padahal dirinya adalah mahasiswi berprestasi. Sementara Noon yakni sahabat Cherry, kesal terhadap kekasihnya yang meninggalkannya. Noon pun bersedia menemani Cherry melakukan perjalanan. Tujuan pertama pergi ke London. Awalnya mereka ingin pergi kerumah bibi Cherry tapi sayangnya sudah pindah. Akhirnya mereka berdua berniat bekerja sebagai pegawai kafe dengan bos yang semena-mena, dikejar petugas imigrasi karena hanya menggunakan visa pelajar untuk tetap tinggal, hingga mereka pun melanjutkan perjalanan ke Paris. Ada banyak konfilk saat berada di Paris, misalnya beda pendapat, kesalahpahaman, dan saling berantem. Yaah begitulah.. gimana sih kalau sahabatan. Ada aja ya masalahnya tapi nanti baikan lagi. Karena Cherry punya bakat arsitektur. Dia bertemu seorang Desainer Interior ternama dari Itali dan ditawari bekerja diperusahaan. Akhirnya mereka pun pindah ke Itali dan bekerja disana. Singkat cerita, karena kesalahan yang dilakukan Noon, Noon dideportasi kembali ke Thailand. Cherry pun menyesal karenanya. Yup, tidak perlu banyak pikir, yang jelas film ini layak ditonton. Film ini mempunyai makna disetiap kejadian.


7. BANGKOK TRAFFIC LOVE STORY (2009)
Genre: Komedi. Romantis.
Rating 8.5/10

Li (30 tahun) tak kunjung mendapatkan jodoh, padahal semua sahabatnya sudah menikah. Nah, suatu hari Li menyetir mobil dengan keadaan mabuk. Akibatnya dia mengalami keelakaan. Dari kecelakaan inilah Li bertemu dengan Lung. Karena kecelakan itu, ayah Li melarangnya menggunakan mobil. Mau tidak mau Li pergi kerja naik berbagai angkutan umum seperti taksi, angkot, ojek, kapal, sampai kereta api. Sejak saat itu Li sering bertemu Lung karena sama-sama pengguna kereta api dan kebetulan Lung bekerja sebagai insinyur di statiun kereta api. Li jatuh cinta pada Lung. Li selalu melakukan berbagai cara agar menarik perhatian Lung. Sampai akhirnya Li meminta nasehat pada temannya yang playgirl, Plern. Tapi si Plern ini ternyata tertarik juga pada Lung. Film ini sangat menghibur. Menontonnya bikin ketawa. Lumayan jadi penghilang stress ^^ 


8. HELLO STRANGER (2010)
Genre: Komedi. Romantis.
Rating 8.5/10

Yang unik dari film ini, dari awal sampai akhir tidak disebutkan nama satu sama lain. Mereka saling memanggil Kun (bahasa Thailand yang artinya tuan/nona). Settingnya di Korea. Film ini bercerita tentang dua pasangan yang pergi ke Seoul. Seorang laki-laki dikerjain temannya dan menyebabkan dia pergi travelling ke Seoul tanpa membawa uang dan apapun. Laki-laki itu pun ikut rombongan travel. Laki-laki itu mabuk saat minum alkohol, ia tertidur didepan tempat tinggal traveler perempuan yang juga dari negeri Thailand. Dirinya bangun, kaget, dan bingung bagaimana caranya bisa kembali ke hotel penginapan bersama rombongan. Perempuan itu pun iba dan mengantarkannya ke tempat penginapannya. Tapi setiba di penginapan, rombongan travelnya sudah pergi meninggalkannya. Mau tak mau dirinya harus menunggu beberapa hari kedepan. Sejak saat itu perjalanan kehidupan pemuda pemudi yang baru kenal itu pun dimulai. Hingga mereka saling tertarik satu sama lain. Walaupun endingnya bikin kita kesal.. ups. ^^ 


9. CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE (2010)
Genre: Komedi. Romantis. Drama.
Rating 8.5/10

Film ini ceritanya sederhana. First Love gitu lah. Pernah naksir sama seseorang saat sekolah? Dulu nih, yang nulis juga sempet naksir sama ketua OSIS hehe... kagum aja liat si dia jago basket, anak band, pinter, baik, tapi cuek -__-. Nah, film ini bercerita tentang seorang siswi bernama Nam yang berpenampilan biasa saja yang naksir kakak kelas, Shone. Biar kata Nam seorang gadis yang biasa, tapi Nam adalah siswi yang berprestasi disekolahnya. Nam berusaha mengubah penampilannya demi menarik perhatian Shone. Masalah jadi rumit saat sahabat Shone menyukai Nam. Ketika Shone lulus, Nam menyatakan cinta pada Shone. Antara mau ketawa dan sedih pas adegan ini. Lucu lah pokoknya. Film ini pernah diputar di TV beberapa kali. Yang nggak sempat nonton bisa download filmnya. Menghiburlah pokoknya ^^ 


10. YES OR NO (2010)
Genre: Komedi. Romantis.
Rating 8/10

Ini film lesbian pertama yang saya tonton karena direkomendasiin teman. Ceritanya berawal dari seorang cewek feminim bernama Pai yang memilih pindah kamar karena teman satu kamarnya Jane seorang lesbian dan selalu ribut sama pacarnya. Tapi bukannya senang pindah kamar, Pai malah sekamar sama cewek yang kecowok-cowokan bernama Kim. Pai ingin pindah kamar, tapi guru pengawas tidak mengizinkan lagi. Pai terpaksa sekamar dengan Kim dan membuat batas garis wilayah kamar mereka. Singkat cerita Kim ternyata memendam rasa sama Pai saat Pai dijemput pria bernama Pvan yang berteman dengan Pai sejak kecil. Sementara Pai sendiri meskipun mengaku benci pada Kim, ternyata Pai juga terlihat cemburu ketika Kim didekati Jane yang dari awal sudah menyukai Kim. Nah, dengan saling memendam perasaan inilah akhirnya mereka tanpa sadar saling menyayangi. Tapi sayang, Ibu Pai menentang hubungan mereka. Sebenarnya saya suka ceritanya tapi karena agak geli ya liat cewek suka sama cewek. Saya nggak nonton YON 2 karena saya tidak penasaran dengan ceritanya haha.. cukup YON yang ini aja. Btw film ini nggak ada unsur sex atau apa ya. Paling adegan ciuman aja. Yang penasaran sama endingnya. Cus nonton ^^ 


11. THE BILLIONAIRE (2011)
Genre: Drama.
Rating 9.5/10

Bukan genre romantis. komedi nggak. action pun tidak. horor apalagi. Ini film untuk kalian-kalian yang lagi mulai bikin usaha. Film ini diangkat dari kisah nyata. Pegusaha muda berasal dari Thailand yang menciptakan snack Tao Kae Noi. Snacknya asli enak dan nagih. Bisa didapat di minimarket terdekat. Oke, kembali ke laptop. Dibuka dengan adegan Top meminjam uang lumayan besar di Bank. Sebelum meminjam uang, Top meminta pegawai Bank untuk mendengarkan ceritanya. Film ini ceritanya alur maju mundur. Flashback gitulah. Top Ittipat (16tahun) doyan game online. Dari main game Top menghasilkan uang. Tapi tiba-tiba akun gamenya diblokir. Top muter otak untuk berwirausaha dengan uang yang ada. Tapi ada aja masalah yang dihadapi selagi merintis usaha. Orangtuanya khawatir dengan masadepannya. Ayahnya ingin Top sekolah yang bener. Kerja tuh nanti aja. Tapi Top ogah dengerin. Yang jelas film ini berakhir dengan happy ending. Nah, untuk yang ingin berwirausaha, bisa jadi ini tontonan yang cocok. Dijamin jadi semangat lagi. Kata Top kalau ingin menjadi pengusaha, jangan banyak berpikir, langsung action. Pokoknya ini film wajib tonton. Dan.... jangan lupa makan Tao Kae Noi ^^


12. SUCKSEED (2011)
Genre: Komedi. Romantis. Musikal.
Rating 8.5/10

Ini film yang banyak peminatnya nih. banyak yang suka nonton ini. Bercerita tentang seorang anak remaja. Ped dan Khung bersahabat sejak kecil. Khung punya saudara kembar namanya Kay. Biar kata kembar, Kay lebih populer daripada Khung. Kay populer, mahir bermain gitar, punya band. Khung tidak mau kalah, Khung ajak temannya Ped dan Ex membuat band rock. Tapi sayang, permainan mereka hancur, kacau, dirasa aneh. Pas adegan latihan band, lucu bangetlah tingkah mereka haha.. Keadaan berubah ketika Ern datang. Ern jago main gitar. Khung mengajak Ern untuk bergabung. Ternyata Ern itu teman mereka pas SD dulu. Ped suka sama Ern, tapi nggak berani bilang. Sampai akhirnya Khung curhat dan bilang suka sama Ern. Akhirnya Ped simpan cintanya untuk menjaga perasaan Khung. Nonton ini = bikin ketawa. Senyum-senyum sendiri. Sedih. komplit. So, jangan sampai nggak nonton ^^


13. FABULOUS 30 (2011)
Genre: Komedi. Romantis.
Rating 8/10

Ja adalah seorang wanita matang dan cantik berusia 30an. Pria bernama Nop sempat singgah dihatinya tapi kemudian meninggalkannya lantaran lokasi kerja yang jauh. Sampai suatu ketika Ja bertemu Porasit yang 7tahun lebih muda darinya tepat dihari ullang tahunnya ke 31. Porasit tertarik pada sosok Ja. Porasit akhirnya menyatakan cintanya berulang kali tapi Ja tetap menganggapnya sebagai adik kecil. Walaupun Ja kadang merasa tersipu dengan tingkahnya. Saat Ja dan Porasit dekat, tiba-tiba Nop datang. Film ini terbilang unik karena mengambil topik beda usia. Dan usia mereka yang ‘nyata’ benar-benar terpaut beberapa tahun. Saya suka sekali dengan ekspresi Porasit. Di film ini Porasit berusaha tampil sedikit dewasa dan melindungi Ja. Yuk nonton... ^^


14. ATM (2012)
Genre: Komedi. Romantis.
Rating 9/10

Ceritanya nih ada sebuah perusahaan Bank JNBC yang memiliki peraturan kalau sesama karyawan tidak diperbolehkan menjalin hubungan. Kalau sampai melanggar, salah satu dari mereka terpaksa keluar dari perusahaan. Nah, ternyata karyawan yang bernama Suer diam-diam berpacaran dengan Jib yang mana si Jib ini atasannya. Jib gelisah diam-diam berhubungan dengan Suer. Suer pun memutuskan untuk mengajak Jib menikah. Tapi Jib menolak karena dirinya harus berhenti dari posisi pekerjaannya, sementara Suer juga tidak mau berhenti dari pekerjaannya. Tiba-tiba ada masalah disalah satu cabang ATM JNBC. Nggak tahu kenapa salah satu cabang ATM JNBC dapat mengeluarkan uang doble. Jib dan Suer berencana, jika salah satu dari mereka berhasil menuntaskan masalah ATM itu, maka yang kalah harus berhenti bekerja. Saya suka film ini karena difilm ini mereka memang berpacaran tapi lebih mirip musuhan dan saingan. Ini film bikin ngikik guling-guling. Komedinya lumayan bikin sakit perut ^^


15. FIRST KISS (2012)
Genre: Komedi. Romantis
Rating 8.5/10

Menurutku ini film yang hhmm tidak masuk akal tapi bisa saja ada yang mengalaminya. Filmnya macam Fabulous 30. menjalin hubungan dengan usia yang terpaut jauh. Sa (25 tahun) wanita yang bekerja diperusahaan. Ohm tiba-tiba muncul dikehidupan Sa setelah dirinya pernah menyukai Ohm sejak masa sekolah. Mereka pun menjalin hubungan. Tapi ada hal yang merusak keindahan hidup Sa. Tak disangka sebuah kejadian konyol di bus membuatnya tak sengaja berciuman dengan Bass, sosok cowok SMA. Sa menjerit tak rela memberikan ciuman pertamannya kepada seorang anak dibawah usianya. Singkat cerita Ohm membuka mata Sa bahwa Ohm akan menikah dengan Pam. Sa patah hati. Bass menghiburnya. Sejak itu benih cinta tumbuh diantara mereka. Tapi kedua sahabat Sa menasehatinya bahwa Bass bukanlah kekasih yang setia, terlalu muda, intinya lebih setuju bersandig dengan cinta lamanya, Ohm. Diketahui bahwa Ohm menikahi Pam hanya karena anak yang dikandung Pam tidak memiliki ayah. Tapi semua terkuak ketika Sa tahu bahwa Pam adalah istri simpanan ayah Bass. Cerita semakin menarik. Penasaran, nggak nyesel nonton ^^ 


16. MY NAME IS LOVE (2012)
Genre: Komedi. Romantis.
Rating 9/10

Ini filmnya lucu banget.  Bagus walaupun nggak masuk akal. Sangat menghibur. Q ini cowok yang populer tapi sering ngebully temannya dimasa sekolahnya. Suatu hari temannya-Big ingin sekali bergabung dengan grup bandnya, tapi malah dikerjain. Kerr yang merupakan adik kelasnya sekaligus tetangga Q, menyatakan cintanya padanya tapi Q malah menolak mentah-mentah. Kerr bersumpah kelak jika dirinya dewasa dan menjadi perempuan cantik tidak akan pernah menerima cintanya. Roda berputar. Kerr akhirnya berubah menjadi cantik. Big yang dulu sempat ia kerjai adalah Bos dari Q, sementara Q hanya seorang salesman. Q diam-diam juga menyukai Kerr. Saat sedang melihat facebook milik Kerr, tiba-tiba muncul perintah aneh yang memaksanya untuk membuka situs itu, kemudian ia iseng mendaftar sebagai dewa asmara di website MyNameIsLom.com. Cerita pun dimulai, Q harus menyelesaikan tugasnya untuk menjodohkan seseorang atau Q tidak akan pernah bisa mengungkapkan perasaannya kepada siapapun. Film keren nih. Bikin ketawa ngakak bin penghilang stress. Patut ditonton. Rating tinggi tuh ^^ 


17. ART IDOL (2012)
Genre: Komedi. Drama.
Rating 9/10

Art dan Foon bertetangga. Mereka teman sejak kecil. Art adalah seorang cowok yang tidak tahu kemampuan/bakat dalam dirinya. Art pintar menjahit. Tapi sejak dirinya dikatain banci oleh teman-temannya, Art tidak mau lagi bersentuhan dengan mesin jahit. Foon adalah seorang teman yang selalu membantu dan mendukung apapun yang Art lakukan. Suatu ketika Art berkenginan untuk menjadi seniman lukis dan menjadi murid dari seniman terkenal bernama Mo. Art semakin mantap dengan pilihannya setelah dirinya bertemu cewek cantik bernama Mee yang kebetulan adik Mo. Singkat cerita, Art pun berhasil menguasai teknik melukis. Tapi Art hanya bisa meniru lukisan Mo. Yang artinya Art dianggap hanya mampu menjiplak apa yang dilakukan lukisan Mo. Di sisi lain Foon diam-diam jatuh cinta pada Art. Foon cemburu dan tidak suka Art menjadi seniman lukis hanya karena dirinya menyukai Mee yang setiap hari ditemuinya. Karena ratingnya yang saya berikan bagus. Jangan ragu nonton ya ^^


18. SEVEN SOMETHING (2012)
Genre: Romantis. Drama.
Rating 8.5/10

Ini adalah film omnibus. Ada tiga film berdurasi pendek dengan judul yang unik yakni 14, 21/28 dan 42.195. Film ini diawali dari perbincangan dua orang pembaca berita yang menceritakan perubahan yang dialaminya setiap tujuh tahun. Film pertama, bercerita tentang pasangan anak sekolah, Puan dan Milk. Puan senang mendokumentasikan pacarnya, hobi mengunggah video sampai lupa diri manakala dirinya tenar karena video yang diunggahnya. Sampai akhirnya gegara masalah itu hubungan mereka berakhir. Film kedua, bercerita tentang pasangan Jon dan Mam yang putus diusia 21 tapi kembali bertemu setelah 7tahun diusia 28. Diusia 21 mereka adalah artis terkenal dalam sebuah film. Mam sengaja mencari Jon untuk kembali bermain film. Diusia 28 Mam tidaklah scemerlang dulu. Sementara Jon bekerja di Siam Ocean Center. Jon berikukuh tidak menerima tawaran Mam bermain film sekuel. Film ketiga ini sangat unik dan dibuat seperti narasi sehingga tokoh hanya disebutkan dengan ‘He’ da ‘She’. He (24) dan She (42) tak sengaja bertemu saat latihan lari. He mengajaknya ikut lomba maraton. Sejak itu, He dan She dekat. Tapi She merasa telah mengkhianati mendiang suaminya hingga She tak ingin lagi bertemu He. Seru-seru ya filmnya. Nggak nonton nyesel. Nilainya tinggi lho ^^



19. LOVE AT FIRST FLOOD (2012)
Genre: Komedi. Romantis.
Rating 8/10

Settingnya unik. Syutingnya pas waktu kejadian banjir terparah yang terjadi di Thailand. Bercerita tentang seorang relawan banjir. Awalnya Thong menolak tawaran Mong jadi relawan. Tapi akhirrnya mau diajak karena Mong bilang ada volunteer cantik yakni Mei Sui dan Bao. Thong dan Mei Sui saling nggak suka melihat satu sama lain. Mei Sui ilfeel sama sikap Mong yang lebay dan menganggap Thong pshyco. Sementara Bao naksir sama Mong. Secara nggak sengaja Mei Sui dan Bao mengajukan proposal kerjasama untuk memberi bantuan korban banjir di kantor tempat Thong dan Mong bekerja. Mereka pun dipasangkan untuk mencari dana bantuan. Mong sama Bao dan Thong dengan Mei Sui. Thong dan Mei Sui selalu saja bertengkar. Sampai suatu hari, Thong mengaku sebagai Dokter kesalah satu korban banjir supaya paman Nap dan bibi Nap yang berbaring sakit mau diusingkan. Singkat cerita  diantara mereka mulai tumbuh benih-benih cinta. Saat Mei Sui tak sengaja tertusuk oleh pencuri dirumahnya, Thong langsung membawa kerumah sakit. Tapi tiba-tiba pacar Mei Sui muncul. Padahal pada saat yang sama Thong berniat menjenguknya dengan memakai kostum beruang dan membawa seikat bunga. Ketika Mei Sui sembuh, dirinya berkunjung kerumah Thong. Tapi Thong tidak ada dirumah. Thong menerima tawaran bekerja di Korea. Setahun kemudian Thong datang dengan wanita dan memesan gaun pengantin. Siapa yang menikah? Penasaran ya? Yang jelas endingnya tuh lucu dan sweetttt banget. Bikin senyum-senyum. ^^


20. MY TRUE FRIEND (2012)
Genre: Drama Action.
Rating 9.5/10


Song baru saja pindah dari sekolah lamanya karena terkekang oleh peraturan ibunya. Kehidupan Song yang lugu, pendiam, dan penakut berubah ketika berkenalan dengan Gun dkk. Gun adalah sosok tampan, kaya, kurang diperhatikan keluarga, dan setia kawan, selalu menolong temannya saat dalam masalah perkelahian. Baginya uang tidak bisa membeli segalanya. Uang hanya membawa penderitaan. Gun akan melakukan apapun demi teman-temannya. Film ini mengajarkan banyak hal termasuk arti persahabatan dan kebersamaan. Banyak dialog Gun yang bikin saya terharu. “Uang bukanlah apa-apa bagiku, hal yang berharga adalah kalian teman-teman. Bagiku menyayangi teman-teman bukan berarti memanjakan mereka. Jika mereka salah, aku harus mengingatkanya walaupun itu membuat mereka marah. Persahabatan tidak hanya sehari dua hari, tapi selamanya.”. “Song, kau harus ingat, kita petarung bukan gangster. Laki-laki berkelahi sampai ada yang menang bukan membunuh”. Keren lah pokoknya. Wajib nonton nih! ^^


Gimana gimana gimana? Ada yang belum kamu tonton? Sok atuh nonton ya. Btw, ratingnya tinggi-tinggi nggak sih? Kalau nggak tinggi nggak saya rekomendasikan hehe... Rating pada film yang saya rekomendasiin berdasarkan penilaian pribadi. Khusus posting yang puanjang ini, film rekomendasinya akan terus bertambah sampai batas tahun 2013. Itu kalau saya memang menemukan film bagus. Yang pasti, saya tidak akan berhenti menyukai film Thailand. Khob Kun Kha!!! See u! 

198 comments:

  1. Beberapa udah nonton, beberapa lagi belum.
    Paling suka sama Superhap untuk comedynya.
    Tentunya CLTCL buat film romance Thailnad nya \w/

    Film horror Thailand berani nonton, kak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nonton film horor berani asal muternya nggak malem atau pas rumah lagi rame :D

      Delete
    2. atm error 2 bukan film tapi series

      Delete
    3. atm error 2 pernah tayang di kompas tv (ada yg share donlodan jg tp rekaman kompas tv)

      Delete
  2. ah ah ah, cuma yang 5 doang pernah diputar di TV... malas cari donlotan atau bajakannya.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga jarang download. biasanya nonton di youtube :)) film thailand apa saja yang sudah kamu tonton :))

      Delete
    2. Kalo mau dapet hasil, ya harus berusaha wkwkwk
      Thank you buat rekomendasinya, Chilvi. Udah gua bookmark. Tar gua cari downloadnya, hehehe (biasanya gua download pake torrent di Asiatorrent.com) Susahnya tuh, kebanyakan film Thai yg bisa didownload, ga ada subtitlenya...hiks.

      Btw, di sini kan gua banyak temen Thailand, mereka bilang di Thailand akhir2 ini lagi ada film horor-komedi yg banyak disukai orang judulnya Peemak bla bla bla. Cobain cari deh. Ga serem katanya, lucu malahan =)

      Delete
    3. jarang bangetlah saya download film. karena kadang failed pas digabungin video sm sub-nya. paling kalau mau instan ya minta file film ke temen :D atau ya nonton di youtube aja (kebetulan dirumah pakai wifi. jadi nggak masalah gak didownload)

      banyak memang yg nyaranin nonton Pee Mak. pemainnya si Mario Maurer. 3AM juga bagus (katanya), semacam film 4BIA.

      Delete
    4. atm errar eror ada yg ke 2? drama apa movie? thanks

      Delete
  3. aaakk :3
    cuma baru nntn beberapa, hehe
    suckseed, first kiss, CLTCL, ATM,sm season change.....
    keren..keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada waktu nonton yang lainnya. lumayan penghilang stresss dan menghibur dikala suntukkk *aih maksa* :D

      Delete
  4. I love Crazy Little Thing Called Love and First Kiss :3 Itu unyuunyu banget >3<

    ReplyDelete
    Replies
    1. aq pengen download tapi nyari link nya susah banget.. ada yg tau link nya?

      Delete
  5. mau download susah nyari link nya yang tau linknya kasih tau donk,,,kalau mau nyari bajakanya di medan susah banget nyarinya,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. di youtube ada beberapa film thailand yg full. download aja disana..

      Delete
    2. Rizqi @ emng mw donlot film yang mna ....smW film d atas bz d donlot kog....lagian klw mw nanyain subtitleX...entar aq posting...
      ^_^

      Delete
    3. iyhan: minta linknya buat donload semua film ini dung :)

      Delete
    4. nontonmovie.com
      pilih category film thailand

      Delete
  6. Replies
    1. film Love at 4 Size banyak yg bilang bagus. yg main artis2 yg memang sudah terkenal dan banyak mainin film thailand lainnya. bagus kok. menghibur. tapi buat sy pribadi ceritanya kurang menarik :( rating 6.5/10 dari sy...

      Delete
  7. Replies
    1. Summer Love??? Love Summer maksudnya? filmnya lumayan bagus tapi kurang menarik menurutku walaupun pemainnya si baifern :) rating 6.5/10 dari sy. karna judul postingnya REKOMENDASI, jd penilaiannya harus 7 keatas. untuk nilai 7 kebawah, gak sy rekomendasikan :)

      Delete
  8. KK posting dong pilem yang artisnya APINYA SAKULJAROENSUK (WANITA di movie FRIENDSHIP) hheehe kk soalnya dia cantik dan kereen hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku baru nonton yg ada Apinya di film 4bia, Friendship sama Love Julinse/Love at 4 Size ... yg lainnya belum nonton :P

      Delete
    2. Apinya yg di Frienship beda banget 180 drajat dgn yg di Love at 4 Size :D

      Delete
  9. minta subtitle film valentine sweety dongg,,masa blum ada yg buat

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku gak punya subtitlenya tuh. lagian aku belum nonton valentine sweety :)

      Delete
  10. Film Bangkok Kungfu loh nggak kalah bagusnya.. bisa dsaranin utk dksih pnilaian..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari dulu emang mau nonton Bangkok Kungfu tapi tiap download gagal terus. di youtube juga belum nemu film ini...nanti deh kalau udah nonton pasti aku kasi penilaian :)

      Delete
  11. 2013 PEE MAK PHRA KHANONG is the winner

    ReplyDelete
    Replies
    1. horror list : Pee Mak ada diposting lainnya. dan ya Pee Mak emang film yg menghibur!

      Delete
    2. kira2 selain film pee mak ada lagi ngga? yang sejenis,,lucu banget soalnya :)

      Delete
    3. Coba "comingsoon" itu film horror bagus juga

      Delete
    4. Coming soon,make me shudder,bupa ratree,h2-oh horor komedi

      Delete
  12. tau link download seasons change plus indo sub gak ya? aku dah nyari tapi gak ketemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tau. dulu di youtube pernah ada plus bersubtitle indonesa tapi sekarang diblokir.
      ini link film seasons change (no sub) :
      http://www.youtube.com/watch?v=OkPlhVIz_Gk

      Delete
    2. nih Seasons Change (indonesia subtitle) ===> http://www.youtube.com/watch?v=tDH_s3PdZEM
      nontonnya di youtube :)

      Delete
    3. Wah makasih ya chi :) *khob khun khrap

      Delete
  13. saya pribadi sudah nonton film cinta thailand, awalnya dari ATM Erak Error, langsung suka dengan film thailand dilanjutkan The Little Comedian, Top Secret, My Name Is Love, Like Love, First Kiss, Crazy Little Thing Called Love, Bangkok Traffic Love Story masih banyak yg lain saya lupa

    urusan film hantu thailand kurang bagus Dark Flight 407

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dark Flight 407 memang film yg payah sih menurutku :D
      banyak kok film horor thailand yg bagus ===> http://chilvilibra.blogspot.com/2013/11/rekomendasi-film-thailand-horror.html

      Delete
  14. semuanya dah gua download nich fim2 nya,,bahkan yg gak ada disini juga' udach,,gua cuma' pengen tau film2 update'an terbaru nya mario ,,natassha naulijam..dan baifern pimchanok yg baru2 dirilis yaa,,ada gak,,??thanks admin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha admin :D
      kamu gabung grup film thailand aja biar update terus film2 terbaru.
      ini salah satu grup FB pecinta film thailand. aku juga gabung disana. silahkan masuk :) ===> https://www.facebook.com/groups/Filmthailand/

      Delete
  15. download film season change dimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. download lewat youtube juga bisa. http://www.youtube.com/watch?v=tDH_s3PdZEM

      Delete
    2. download film asia,barat,holiwod,3gp,mp4,mkv, indosub lagi..
      film thailand ada, jepang, korea , chines,...
      kunjungi www.narudemi.xtgm.com

      Delete
  16. Thx recommanded nyaaaa :D SuckSeed, CLTCL udh pernah nntn. keren bgt :D

    ReplyDelete
  17. hai kawan.
    thanks ya, recomended film nya.
    oh ya, kamu udah nonton "hormones the series", blum ?
    kalau udah, menurut kamu, berapa rating nya ?


    Salam kenal.
    rara

    ReplyDelete
    Replies
    1. film omnibus ya. ada 4cerita itu kan? bagus kok bagus. tapi udah lama banget itu ya nontonnya. mo nonton lagi deh. rada gak inget XD the series belum. ATM katanya juga ada seriesnya. entah kenapa gak terlalu suka yang series2 gitu. macam sinetron dan drama korea gitu ya haha.. tapi bedanya kan sinetron beratus2 episode gak jelas. masih mending dan lebih jelas ceritanya the seriesnya thailand dan drama korea. nanti lah kalau ada waktu nonton seriesnya.

      salam kenal juga rara...

      Delete
    2. hormones the series keren dari season 1 sampe season 3 ga akan bosen nonton nya, pemain plus ceritanya juga menarik, beda dari hormones the movie, jdi jangan kaget pas liat hormones the series ceritanya beda

      Delete
  18. thanks kka :) recommended bingits filem2nya :D

    ReplyDelete
  19. download film asia sub indo film, thailand juga banyak ko , jepang , film barat juga ada , versi 3gp,mp4,mkv...
    kunjungi www.narudemi.com....

    ReplyDelete
  20. kalo download di youtube gampang ko, cara nya gini klik video yg mau di liatt terus di atas ada tulisa www.youtube... nahh ganti www. nya sama ss, jadi ssyoutube, langsung enter, ntar ada pilihan nya 3gp,mp4,mkv....

    ReplyDelete
  21. film sat2mon juga bagus, harusnya direkomendasikan juga:D...semua film diatas sudah banyak di indowebster, downloadnya mudah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sat2mon belum sempet nonton. iya katanya bagus. nanti deh kalau ndak sibuk mo nonton. trimakasih :)

      Delete
  22. ada yang punya film thailand mario maurer yg saranae han pee ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saranae Han Pee kayaknya belum nonton. udah cari diyoutube??? kalau Saranae Siblor pernah nonton. ceritanya horor komedi geje bin ngawur :D

      Delete
  23. wah masih banyak nih yang belum masuk ke tmloverz.blogspot.com

    mbak uda semua nontonnya yah?
    yakin tuh dear galeleo ratingnya segitu?
    aku aj nontonnya gak sampai selesai bosen + bikin ngantuk tuh film.

    yuk mampir ke http://tmloverz.blogspot.com, sekedar nambah referensi film-film thailand. ;-)
    tenang aja, di tempat berkumpul pencinta film thai ini banyak kategorinya kok, ada action, comedy, romance, dll, malah karena film thai produksi GTH yang selalu bagus, maka kami menambahkan spesial kategori GTH. :-)

    ditunggu kunjungannya.
    http://tmloverz.blogspot.com/

    salam Thai Movie Loverz :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk aku yg memang punya seorang sahabat. nonton film ini feelnya dapet. bagus2 aja sih :)

      Delete
  24. Mau tanya dong untuk semua.
    Ada yang tau gak film Thailand yang aktrisnya Nattasha Nauljam selain Suckseed?
    Ditunggu ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg baru aku tonton hanya Suckseed sama film pendeknya Just A Second... dan setau aku Nattasha.N hanya main di film itu saja. gak ada film baru.

      Delete
    2. Yyaaaahhhh sayang banget, fans berat kaka natt.
      Cakepnya pake banget.

      Delete
  25. Thai~movies emang keren",.. Loser lover juga bgus tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nih ane kasih link loser love bro.. http://tmloverz.blogspot.com/2014/02/loser-lover-2010.html

      numpang promote lagu ya sist. :-)

      Delete
  26. full house versi thailand juga bagus :D

    ReplyDelete
  27. pee mak phra kanong juga lucu loo, dari awal film sampai akhir sumfah ngakak hehehe :))
    sangat direkomendasikan utk teman-teman :))

    ReplyDelete
  28. CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE 2 udah keluar kah?

    ReplyDelete
  29. donlod aja di indowebster... tinggal search di goolgle "download (judul film) indowebster"
    nnti keluar linknya..hhe

    ReplyDelete
  30. Kalo mw download full house versi thailand nma link nya apa yah. Ada yg tau gk:)

    ReplyDelete
  31. pertama kali nonton film Thailand itu Yang judulnya Bangkok Trfaic Love Story... asli bikin ngakak, sedih, dan mewekkkk ( berasa senasib sama Li...hehehe )
    akhirnya ketagihan nonton film thailand lainnya, lanjut nonton CLTCL bikin ngakak dan nangis bombay jugaaaaaa hahahaha
    kemaren malem sempat nonton yang First Kiss tapi nggak sampai habis keburu ngantuk, 2 teman gue tetap lanjut nonton. yang bikin ketawa :D , tiba2 gue di bangunin sama 2 temen gue itu, tau apa yang terjadi??? dua2nya nangis tersedu2 di depan gue, katanya mereka terharu sama film yang selesai mereka nonton, ampunnn dehhhh!!! gue cuma bisa ketawa doang...hahahaha

    ReplyDelete
  32. wah ,, gabung ah ,, awalnnya suka drama korea,,,,,

    tapi pas pertama nonton HELLO STRANGER langsung suka ajja drama thailand ,,, unik kan da komedinnya ,,,,
    and ketemu filmnya di blog ini ,,, makasih yah http://chilvilibra.blogspot.com

    ReplyDelete
  33. Waduuh,,, rekomend nya byk banget,,
    jd bingung pilih yg mana, terbatas sama kuota T.T

    ReplyDelete
  34. film HELLO STRANGER KEREN WALAUPUN KITA AGAK KECEWA MA ENDINGNYA
    ]

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuai dengan judul filmnya :) hello stranger!

      Delete
  35. yg paling keren mah my true friend, jarang" liat mario maurer acting berantem tonjok"an gitu hehe.. tp aneh ya dia mau acting jd anak bandel kek apa kek ttep aja ada sisi baiknya hahaha... kalau ada film baru (terutama pemainnya mario maurer) kasih tau lg ya kak, khob kun kha :)

    ReplyDelete
  36. aku udah ntn tuh yg my true friend. mario maurernya keren banget, trus aneh deh dia acting jd apa aja mau jd homo kek (the love of siam), anak bandel kek ttep aja ada sisi baiknya hehehe... kalau ada film baru (terutama pemainnya mario maurer) kasih tau lg ya chilvi, khob kun kah :) :)

    ReplyDelete
  37. ngomong-ngomong link buat download film suck seed dmna ya? tapi + subtitlenya.. aku nyari kok ga ketemu ya hahaha

    ReplyDelete
  38. kalau lihat lewat youtube,, emang ada subtitlenya ya kak?

    ReplyDelete
  39. kok gak ada yang ngomongin yes or no ya,,,, ^_^

    ReplyDelete
  40. nonton Pee Mak deh itu juga kocak trus so sweet :3 sama Suddenly it's Magic! .. film2 yang disaranin bagus dehh aku udh nonton beberapa, suka bgt sama first kiss, suckseed, cltcl, sama my true friendship. Marionya keren abis! tp sisanya bingung mau nonton dimana karna kebanyakan nemunya yg gada subtitle._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya Pee Mak lucu.. Suddenly Its Magic genrenya romantis sangat amat teramat -__-

      Delete
  41. atm error 2 katanya rilis november 2013,ada yang tau gak link downloadnya,bila ada yang tau tolong di bantu ya...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau aku gak ada ATM 2. yg ada ATM The Series..

      Delete
    2. Kalau mau Download Ke Indowebster aja,,,
      Subtitlenya...Di Subscene,,,Gampang n gak ribet,,

      Delete
  42. asikan nonton doraemon ama spong bob

    ReplyDelete
  43. CLTCL 2 bukannya udah ada trlrnya di youtube ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. GAK ADA. CLTCL 2 hanya buatan fans2nya yg ngarepin ada CLTCL 2.

      Delete
  44. ada yg tau dimana download film thailand + sub ind dengan cara mudah ???

    ReplyDelete
  45. kalau crazy little thing 2
    ada yg tw dimana dapetnya gha ???

    ReplyDelete
  46. kalo film atm error 2 ada gak?

    tolong dipostingkan kalok ada

    ReplyDelete
  47. Rekomendasikan film yg di mainin sama baifern dong, saya ngefans sama dia hehe

    ReplyDelete
  48. aku ngarep banget ada cltcl2! :D

    udah nonton 4 romance belum? subtitlenya susah banget di carinya, di subscene aja ga ada! :'( di situ ada mario maurer sama witwisit lho! :D

    aku udah nonton hampir semua film Mario Maurer! <3
    kusaranin deh, jangan nonton JAN DARA, adegan adegannya ga senonoh banget! apalagi pas adegan hot yayang Maurer, bikin kita patah hati berat! T________T

    thanks ya kaka! :D <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Romance belum nonton kayaknya.
      kamu udah nonton Jan Dara sampai habis? :D
      Jan Dara memang film dewasa.
      aku baca review filmnya udah geli haha
      karena penasaran, nonton trailernya, setelahnya wes dimatiin :D

      Delete
  49. apa saja ya filem yang dibintangin Baifern, sejak nonton filem CLTCL saya cinta dan suka nih ama baifern. sampai-sampai setiap malem mikirin tu cewek...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha..
      silahkan langsung mampir ke om wiki ===> http://en.wikipedia.org/wiki/Pimchanok_Luevisadpaibul

      utk Baifern, saya hanya nonton CLTCL, Love Summer dan Suddently Its Magic :)

      Delete
  50. Kak Chilvi, nggak nyangka komentatornya udah banyak gini.
    Udah nonton Make Me Shudder belum? Katanya semacam Pee Mak gitu \:D/ Nonton yuk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak yg suka film Thailand yg nyangkut disini kali ya hehe..
      Make Me Shudder belum nonton. horor komedi ya? nonton trailernya kayaknya sih lucu. nanti deh kalau ada waktu pasti nonton. yuk nonton :D

      Delete
    2. Make Me Shudder bagus... plus skrg ada Make Me Shudder 2... ayo buruan nonton....

      Delete
  51. ini ada film baru lagi enggak? itu udah aku tonton semua :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg punya blog belum sempat nonton film yg baru karena 'agak' sibuk :D ditunggu ya.

      Delete
  52. aku paling suka CLTCL sama hello stranger.
    yang aku suka dari thailand, bahasanya itu lho.. logatnya aku suka.

    ReplyDelete
  53. ayeyyyyyy rata-rata udah punya semua dan udah nonton tinggal friendship ajah ;D

    ReplyDelete
  54. udah ntn semuanya, ada yg punya keluaran film thailand terbaru lagi engga nih,,, hehe :D

    ReplyDelete
  55. udah nonton semua....ada yg terbaru...????full house versi thailand bagus....drama terbaru.......

    ReplyDelete
  56. pertama kali nonton film ATM terus ketagihan oleh cewenya pada cantik semua haha D

    ReplyDelete
  57. rata2 udah ditonton, ditunggu update'annya ya.. ;)

    ReplyDelete
  58. Hi.. Bsa rekomen gk tempat download film Thailand yang ada Sub Indonya..?

    ReplyDelete
  59. kok gak disertai link downloadnyda dari indowebster
    jgn nanggung lho kalau mosting sesuatu
    okay
    yasirmaster

    ReplyDelete
  60. Rata" udah pernah ditayangin sama kompas tv. .
    Minggu kemaren the billionaire baru ditayangin. . Klo ragu coba liat tiap hari libur biasanya sih jam 12 siang keatas.
    Hormones theseries pun udh pernah ditayangin. .

    ReplyDelete
  61. Permisi mau tanya deh dari semua film ini yg menurut kalian 5 terbaik yg mana ya? Hehe bingung juga kalo harus nonton smua , thanks :)

    ReplyDelete
  62. Sis dari recommended yg ada di atas yg mana sih yg ceritanya mirip kaya suckseed , CLTCL, seasons changes, pokoknya yg bertema anak remaja romance (anak sekolahan) mohon balasannya ya thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hormones The Series broo (School Life anak SMA) :D

      Delete
  63. Asli Hormones The Series keren!! suka sama perannya Mhok tapi suka karismanya Win. Sayangnya endingnya nggantung. berharap ada yg sesi 2nya... >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda sampe season 3 mbaak , keren semua ceritanya

      Delete
  64. kk, bisa minta subtittle chocolate,nggak ? soalnya punya saya nggak ada subtitlenya :D

    ReplyDelete
  65. yang mau download film thailand terbaik,langsung saja kunjungi blog saya http://filmthai26.blogspot.com/ banyak film thailand terbaik disitu,link masih fresh

    ReplyDelete
  66. download diyoutube kualitasnya ko ga ada yg 720p ya :'|

    ReplyDelete
  67. Masukin you're the apple of my eyes itu film keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu emang keren bgd,,tapi bukan fiLm thaiLand
      tapi fiLm taiwan,,kLo suka fiLm taiwan gw saranin nonton HEAR ME sama BAD GIRL..
      kLo suka fiLm china gw saranin nonton DON'T BREAKING MY HEART

      Delete
    2. itu mah bukan film tahiland -_-

      tapi kersn abis emang ^_^

      Delete
  68. thank rekomondasi film nya .. dah nonton tuh yang bangkok traffic love story ... bagus juga ... mau nanya klo yang dibintangin sma nattasha nauljam tuh film apa ya ??? selain suckseed sama just one second ??

    ReplyDelete
  69. setuju deh Billionare paling bagus. my true friend, seven something, suckseed dan crazy little things called love juga gak kalah bagus. tapi hello stranger sama friendship kurang bagus

    ReplyDelete
  70. My true friend itu bagus banget, terharu liat endingnya. Suckseed juga. Banyk yg pengen ditonton, makasih banget atas rekomendasinya :)

    ReplyDelete
  71. Hormones season 2 udah dirilis belom sih ?

    ReplyDelete
  72. Film C2OH #kalo gak salah# gak masuk ya sama Cool gel etteck juga gak masuk.,

    ReplyDelete
  73. Teacher diary.bagus.inspiring banget.sangat recomend deh

    ReplyDelete
  74. Nonton Jan Dara...wooooowwww...2 taon lalu liat mario maurer di my true friend, demen ma karakter gun yg dia peranin..nangis juga pas nontonnya...berapa hari lalu, sodara nawari jan dara the beginning & the finale..coz yg maen si mario oke2 aja...dan ternyata,,,,oh my god...gak nyangka mario mau meranin karakter kayak gitu..hmmm,, apapun adegannya, ada pesan moral yg mau disampein ni film..malah gak nyangka bisa nangis karna ni film...jadi inget movie jadul trilogy-nya the godfather...mario sama kerennya dgn al pacino

    ReplyDelete
  75. Rata2 Film Thai udah banyak saya tonton..
    dan Rata2 ngga ada subtitle nya, cari di mbah google, ngga nemu2..
    Seperti Saranae Han Pee, The Dog, dll.
    Ampe penuh neh hardisk. Rata2 isinya film Thai semua,,

    ReplyDelete
  76. rata-rata udah pada nonton nih... sangat setuju dg ratingnya yg My true friend. kata2 di film itu benar2 bagus.

    ReplyDelete
  77. Nonton Drama Thai Hormones the series yukk..

    ReplyDelete
  78. ATM 2 ada kok, emg di bikin series bukan movie. ceritanya tentang kehidupan mereka setelah menikah beserta konflik2nya dan masih sekonyol yg movie, pemainnya jg tetep sama hehe
    sekarang jg masih on going di kompas tv setiap jam 9 pagi.
    di youtube jg ada cuma no sub..

    ReplyDelete
  79. yang paling lucu yg mana ?

    ReplyDelete
  80. ada gk link download film season change yang masih bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka aja di nontonmovie.com ada semua

      Delete
  81. yang koment banyak yg suka sama film CLTCL
    aktornya bnyak yg suka Mario Maurer ( mngkin karna ganteng kali yaa :D)
    aktrisnya kalo ngga Baifern pimchanok sama Natasha naujlam ( tpi cuma ada di Suckseed, satu lagi Apinya bla bla bla jga gurih2 maknyus :D

    ReplyDelete
  82. udah tersedia semua file nya,, tinggal play... tapi waktunya yang kurang,,, harus sabar nich....

    ReplyDelete
  83. sawaddee krab! kak, coba nonton saranae sibloh/siblor gtu, kirain comedy, tiba2 horooorrr :D

    ReplyDelete
  84. download jan dara yang the beginning (2012) dimanaya kak? dari kemarin download di manapun dapetnya cuma yag Jan Dara part 2

    ReplyDelete
  85. Film thai banyak yg bikin nangis, termasuk CLTCL, suckseed (walaupun comedy), seven something. Dan yg paling aku seneng itu The love of siam, pas tong sama mew (mario maurer) kissing =))

    ReplyDelete
  86. Nonton film thailand baru2 ini, eh langsung suka, film yg baru aku tonton hello stranger sama CLTCL, thank's untuk rekomendasinya.

    ReplyDelete
  87. mau nanya nih kalau film thailand yang ceritanya seorang cewek yang bingung ngadepin keluarganya, ayahnya veteran tentara (agak gila, hidup dalam penyesalan karena waktu perang dia nggak mati, kelakuannya aneh suka menyamar mirip bunglon sesuai tempat dia nyamar, adik laki-lakinya agak gendut jadi cowok banci, ibu dan kakak perempuannya udah mati makanya dia stress ngadepin kelakuan keluarganya. dia punya cowok namanya "boyd", trus adik bancinya namanya "nana". cuma itu info yg aku tahu, nggak sengaja lihat di tv parabola.
    netizen ada yg tahu nggak ya judul filmnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Crazy crying lady klo ga salah judulnya.

      Delete
  88. Ternyata masih banyak yg belum di tonton >< yang bikin penasaran film billionare, kayanye seru dan bikin semangat nyari duit kayanya:D

    ReplyDelete
  89. 95% dari list nya itu udh prnah Gua tonton.
    Pada Asik filmnya :)

    ReplyDelete
  90. Semuanya Bagus,, Tapi Hello Stranger yg bikin penasarannn

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gua setujah sama loe...
      soalnya endingnya itu kurang sepakat gua,,,
      apa mungkin ada lanjutannya??!!!

      Delete
    2. berharap ada :( lucu bgt soalnyaaaa><

      Delete
  91. Thai movie emang keren... buat yg blm nonton Timeline juga bagus lho bisa jadi rekomended.... :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Timeline cocok ditonton buat kakak yang sekolah di luar kota

      Delete
    2. huft saya ga dapet subtitle yang pas ya:( pasti tulisannya selalu telat. download dimana yg bagus ya?

      Delete
  92. Hello Stranger juga bagus lhoo,,akhirnya bikin nangis,
    negantung bngt endingya,jdi pngn ada yg kedua

    ReplyDelete
  93. Friendship bagus tapi kurang menarik karena Mario Maurer nya di ganti pemerannya saat sudah tua(krn saya penggemar Mario), sedangkan Apinya nggak-_-

    ReplyDelete
  94. ane paling suka sama semua film yg dibintangi aom sushar :D baik drama, movie, or short movie..

    ReplyDelete
  95. nice recommend..
    ijin share
    7 film petualangan terbaik
    http://goo.gl/Cc7pF6

    ReplyDelete
  96. kalo film "im fine thank you love you" udah bisa didownload blum ya??
    kalo udah bagi link nya dong pliiis.. pliis..

    ReplyDelete
  97. gilaaa keren kerennn semuaaa.....jadii pengen traveling ke thailann nihhh so ketemu sama artis artis thai....oooohhh ngayall guwe...

    ReplyDelete
  98. klo drama khun pee the ruk gak sa di download tah..??
    pengen banget nonton nih.. :'(

    ReplyDelete
  99. Saya sangat suka film@ Thailand. Guys coba downloas film2 Thailand di Filmbagus21.com. Disana sudah tersedia subtitle indo nya (HardSub). Tinggal comott ajah... :D

    ReplyDelete
  100. Film thailand teacher diary's ka, bagus jg.
    Ceritanya tentang guru yg mengabdi disekolah pedalaman.
    Ngga ketinggalan ada komedinya jg bikin senyum2 sendiri.

    ReplyDelete
  101. iya tuhh theacher's diary juga bagus. btw, kok Aku ganemu-nemu SuckSeed :(

    ReplyDelete
  102. huaaa sedihh :( ""Seasons Change" ..." This video is no longer available due to a copyright claim by GMM Tai Hub Co., Ltd.

    ReplyDelete
  103. Just 1 second juga wajib tonton :3
    Film singkat tapi keren deh...
    Sayangnya gua dapat cuma di Youtube, itupun terbagi 3 bagian.
    Ini gua bantu link nya yang pertama (http://www.youtube.com/watch?v=6aq4lhxJ1bI) , yang ke dua (http://www.youtube.com/watch?v=CO5hAtv6nB0) yang ke 3 (http://www.youtube.com/watch?v=PBwgGHPNQ_s)

    ReplyDelete
  104. Yang suka anime kesini ya
    http://bioskop-anime.blogspot.com

    ReplyDelete
  105. Yes or No 1 n 2 sebenernya filmnya bagus.. rada geli-geli waktu nonton tapi bayangin aja salah satunya cowo :D

    ReplyDelete
  106. film-film nya nonton di youtube atau ada websitenya?

    ReplyDelete
  107. wihh asik banget nih blok.. rekomendya ane suka semua, soalny ada bnyk bbrapa yg udah sya tonton dan ska ama tu film,ehh ngeliat rating nya sang blogger ini sependapat ma saya, makanya ada bbrapa yg blum sya tonton tp liat rekomend sma ratingnya dri nihh blogger gw bakal tonton .. :D sependapat sih tp ada 1 yg nggak itu my first kiss klo sya sih 8 aja gak 8.5 krg ska bzzzz #gaje

    ReplyDelete
  108. film nya seru2 gan , apalagi pemainnya mario maurer .. hehe
    tapi kadang sebel soalnya yg di youtube gak komplit semua , padahalkan pengen nonton suckseed tapi yang ada cuma sebagian gan ..

    ReplyDelete
  109. Ini kalo mau lengkap link download buka aja di cinemaindo.com atau juragan21.com udah gak usah ribet gabungin subtitle lagi.

    ReplyDelete
  110. Wah Kalo Romance terbaik menurutku TIMELINE gak ada?..
    Teenage love komedinya juga bagus..
    Apalagi MAYWHO..
    Yang lagi buming"nya di thailand

    ReplyDelete
  111. may who,,,, mana ya,,, hehehe. di update ya postingannya...
    download film thailand ke sini aja.

    ReplyDelete
  112. Teacher Diary salah satu film yg paling bagus saya tonton di 2014

    ReplyDelete
  113. yang belum aku tonton diatas cuma 3 ini :D
    ~ LOVE AT FIRST FLOOD (2012)
    ~ BEDSIDE DETECTIVE (2007)
    ~ CHOCOLATE (2008)

    ReplyDelete
  114. semuanya udah d tonton ka ada yang lebih baru mungkin seperti suckseed

    ReplyDelete
  115. info tentang umur sa di film first kiss salah tuh , yang bener umur sa 26thun ahaha :v

    ReplyDelete
  116. kak.. ada yg tahu judul film yg bercerita tentang perempuan yg baru putus, terus ketemu sama dua orang cowok, yg satu cowok temen se kantornya yg satunya arsitek.. lupa judulnya

    ReplyDelete
  117. Seasons change sama dear galileo dong.. minta link streaming nya hihi

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)