Sunday, December 8, 2013

Miracles in December


Hyaaa udah Desember aja. cepet banget ya waktu. Bulan depan udah tahun baru. Entah kenapa walopun tidak merayakan natal, saya suka senang bahagia gembira *apa sih* nonton film-film natal terutama kartunnya. Apalagi tayang di TV dan di dubbing bahasa Indonesia. Lucu aja.


Saya selalu menunggu film kartun garapan Walt Disney dan Pixar. Yang terbaru pengen nonton Frozen. Sepertinya ceritanya bagus. Nonton trailernya agak agak mirip sama Tangled. Tokoh perempuan dan laki-lakinya agak mirip mukanya. Secara yang bikin film Frozen memang orang yang sama yang bikin film Tangled. Tapi tentu ceritanya beda. Siapa nih yang sudah nonton? bagus nggak? bagus nggak?


Saya perhatiin setiap hari minggu film kartun yang tayang di TV sedikit sekali. Kartun adanya hanya pagi hari saja. Padahal waktu saya kecil, hari minggu semua channel TV pada tayangin kartun dari pagi sampai sore. Seharianlah pokoknya. Sampai rebutan remote sama adek haha... Penat juga kan setelah belajar, sekolah senin sampai sabtu. Les ini itu. Jadi seneng aja hari minggu nonton bareng temen sama sepupu, ngumpul duduk didepan TV dengan kue-kue buatan ibuk. Jadi kangen masa kecil.

Btw arti judul posting kali ini apa sih? Miracles in December ini adalah judul lagunya EXO yang baru hehe.. lagi-lagi EXO. lagunya ballad. EXO  ini boyband asal korea. Membernya ada 12. Awalnya nggak ngerti ini lagu ceritanya apa. Secara nggak ngerti bahasa korea. Liat MV-nya member EXO pada sedih nangis nangis gitu. Setelah baca translatenya, deeeuuh... liriknya nyes menyentuh sedih meleleh galau *bahasanya chil -__-” yah mau gimana lagi perasaan kadang susah dimengerti.

Logo barunya EXO mirip simbol Bluetooth ^o^

I’m try to find you who I cannot see
I’m try to find you who I cannot hear
I see things that I couldn’t see before
I hear things that I couldn’t hear before
After you left me, I have grown a power that I didn’t have before
.....................
.....................
....................

Tao melakukan gerakan memutar waktu dengan super powernya.

Kira-kira translatenya seperti itu. Inti lagunya sih semacam susah move on. Tentang seorang yang ingat kembali dengan kekasihnya. Ditujukan untuk seorang mantan kekasih. Untuk kekasih yang tak kan pernah kembali, untuk kekasih yang tak kan pernah kita lihat lagi. Selama apapun kita menunggu, penyesalan selalu datang terlambat. Ingin mengembalikan waktu agar dapat bersama lagi. Tapi tentu saja waktu tidak bisa kembali. So sad nggak tuh!

Luhan menunggu kekasih yang tak kunjung datang!

Miracles in December ini adalah album kedua dari EXO. Awalnya mengira album EXO kali ini lagunya akan ceria riang gembira macam natal bahagia atau apa. Ternyata salah! Lagunya sedih begini. Dan selalu suka semua lagu dan liriknya. Romantis. Walaupun saya nggak terlalu suka sama pasangan yang romantis. Saya suka cowok humoris *siapa tanya?* .Jujur liriknya sangat menyentuh sekali. Oke lupakan. Versi korea maupun china sama-sama bagus! Siap-siap download semua lagunya!

Sehun.. berikan saja bunganya padaku!!!

Jadi merasa bersalah. Dulu sukaaaaaa banget sama SUJU Kyuhyun Donghae Haechul dkk, sekarang suka sama dedeknya, EXO. Apalagi SM Entertainment mau punya adik baru yakni Rookies. Personilnya 3 orang. Haduuuh... *kipas-kipas*. Jangan khawatir, saya masih suka SUJU. SM forever. Tapi saya juga lagi suka VIXX. Gimana donk? -__- Doh dari tadi ngomongin apa sih Chil? Nggak penting haha... yah kesukaan setiap orang kan beda-beda. Orang kalau lagi suka sama apa gitu ya suka heboh ngomongnya sampai yang dengerin tuh bosen haha.. 

Yang penting EXO spesial buat saya. Suara mereka baguuusss. Apalagi si Luhan. Adik Sehun juga lucu! tidak pernah absen nonton variety shownya. Dan ....... ....... Oke stop ngomongin EXO. I need to control my own heart fuuuhhh! Btw Desember ini adalah bulan kelahiran Ayah dan si adek. Saya hanya berharap mereka diberikan kesehatan dan bahagia. amin! Udah itu aja posting geje kali ini. Mau lanjutin ngecraft dulu. Bubye ^o^

4 comments:

  1. Hahaha... Gila yah, kamu tau banget sol boyband2 Korea, khususnya yang dari agencynya.... Salut! :D

    ReplyDelete
  2. Iya TV sekarang nggak asyik, kartunnya minim :(

    Wah baru tau kalo itu makna dari hexagon symbol adalah mama, pernah buatin sulaman itu buat pembeli tapi nggak tau maknanya, hehehe....

    ReplyDelete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)