Wednesday, January 15, 2014

Aloha January!


Aloha January!

Bangun bangun udah tahun baru aja. Banyak kali perubahan didunia ini, tapi hidup kok gini-gini amat sih nggak ada perubahan. Duaribuempatbelas harus tetap semangat menjalani hidup. Nggak boleh putus asa. Tak ada lagi berkeluh kesah. Tak ada lagi galau-galauan. Tak ada lagi malas-malasan. Semangat kerja.

Chilvi kerjaan kamu apa? Yang aku tau kamu malas-malasan aja. Nonton film mulu. Ih masa itu dibilang kerja. Terserah ya mo ngomong apa. Kerjaan saya memang terbilang nyantai sih, jadi banyak waktu untuk nonton film hehe Saya sudah berhenti mengajar di sekolah. Tapi tak dipungkiri kelak kalau ada yang nawarin kerja atau ada lowongan kerja disekolah lagi ya saya terima. Tapi untuk saat ini tidak dulu.

Sekarang kegiatannya ya ngelesin anak-anak. jadi guru private iya. ngecraft masih. Sudah ada toko percetakan. Dan masih mikir mau berbisnis apa lagi ya! Pengennya sih mengatur. bukan diatur... kyaaaa!!! Udah gitu aja. mau menikmati hidup dulu. *sok banget sih saya ini* Saya juga mau nerusin menulis :) menulis cerpen misalnya. Menulis apa keq ya udahlah terserah saya. hidup hidup saya. Yang penting saya senang mengerjakannya :)


satu-satunya cara untuk menghasilkan perkerjaan hebat adalah mencintai apa yang anda kerjakan. ~Steve Jobs~

Kodrat perempuan kan nantinya kerjanya dirumah-rumah aja. Biar aja kelak suami yang kerja. Ada yang bilang perempuan bisa sukses jadi bos kantor tapi belum tentu sukses sebagai istri atau ibu. Jadi salut bagi para ibu yang rela resign dari pekerjaannya atau menyimpan ijazah kesarjanaannya demi menjadi madrasah untuk anaknya. Duuuh dewasa sekali sih Chilvi ini. wkwkw..

Jadi ya kerja sambil berkarya seperti yang lain. Kerjanya nyantai aja. Nggak usah yang berat-berat. Rejeki toh nggak kemana. Aiiih ini beneran Chilvi yang nulis? beda sekali. hahaha... yaudahlah ya. mending saya diem aja. susah memang ngomong serius dikit diledekin. Padahal kenyataannya masih childish banget pikirannya T_T yaudah bye hahaha see u!

4 comments:

  1. yaaa walaupun jd ibu RT, tp tetep kudu berkarya :D

    ReplyDelete
  2. Apa kabar Chilvi..lama sekali ga berkunjung ke blogmu, sekarang Chilvi sudah melahirkan banyak tulisan. Keren banget..!posting tentang membuat resensi donk Chil..terutama tentang resensi buku anak. Kutunggu ya dan selamat menikmati hidupmu yang indah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kabar baik mbak ketty husnia :)
      bagaimana kabar mbak???
      tulisanku hanya beberapa :D

      Delete

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)