Monday, December 8, 2014

EXO 10


Annyeong December… lama tak muncul. Sekalinya muncul mau nulis tentang EXO. Lagi? Yang nggak ngerti apa itu EXO silahkan klik tanda X (close), atau terus lanjutkan baca biar ngerti apa itu EXO *alah*. Bagi yang suka EXO, tidak dianjurkan untuk baca nih posting karena mengandung keluh kesah tak penting si empuhnya blog ini. Lha?

Posting kemarin baru aja ngomongin keluarnya Kris. Sigh. Sekarang bias kesayangan, yakni Luhan udah ngikut jejak. Sedih. Tidak.. tidak.. Sangat amat pedih. Sakitnya tuh disiniiii. Wahai SM, saya membencimu memperlakukan abang Luhan seperti ini. Tidak relaaa… eottokeee???

Luhan rock n roll

Okay, ini masalah udah agak lama, tapi sampai sekarang… hah… tauklah… Kenawhy harus Luhan? Kris keluar tak masalah, karena nggak begitu suka. Tapi eh, nggak juga. Kalau nggak ada Kris, seperti ada yang kurang. Kurang komplit. Duh.. kumohon pokoknya mereka harus balik lagi jadi 12.

Hhmm.. EXO 12 kini menjadi kenangan. Tidak akan ada lagi wajah Luhan. Tidak ada lagi suara merdu milik Luhan. Tidak ada lagi couple XiuHan, TaoHan ataupun HunHan. Berita tentang Luhan pun sangat jarang muncul. Tapi.. ya sudahlah ya, menurutku menjadi actor adalah pilihan yang tepat. Jangan mau kalah sama Kris.. hohoho.

Luhaaaaaan

Apapun itu untuk Actor Lu, saya akan terus mendukung apa yang abang lakukan (haha ini lebay. Bukan tipe/sifat saya untuk mengucapkan kalimat ini haha). Saya tunggu filmnya. Jangan pernah mau ambil peran yang ada kissing and hug-nya. Setidaknya tidak untuk sekarang. Kumohon JANGAN. Mengerti??? *sok ngatur*

 
Sehun & Baekhyun

Untuk EXO, fighting! Walaupun sudah tidak begitu mengikuti berita EXO lagi, saya tetap dukung kalian. Saya menyayangi kalian semua. Selagi ada adik Sehun dan Baekhyun, saye suke saye suke *ala mei mei – upin ipin*. Tapi kalau mereka juga ikutan keluar, ya SM… sekalian bubarin aja EXO. Sementara member lainnya ganti agensi yang lebih baik aja (aiiissh tiba-tiba esmosin)… oke sip!

No comments:

Post a Comment

Thank u for reading. Speak up your opinion. Hopefully don't be a silent reader, coz i love reading every comment that u write!
(komentar di Moderasi, tanpa Captcha)